Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

75 CALON ANGGOTA CBP IPNU DAN KPP IPPNU IKUTI DIKLATAMA


MLARAK. Corps Brigade Pembangunan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Korp Pelajar Putri Nahdlatul Ulama merupakan lembaga semi otonom IPNU dan IPPNU yang bergerak dalam bidang kepanduan, kepalangmerahan, kecintaan alam. Dewan Koordinasi Anak Cabang Mlarak Kabupaten Ponorogo dalam hal ini berusaha untuk menyiapkan kader-kader yang siap untuk diterjunkan ke masyarakat melalui Pendidikan dan Pelatihan Pertama (DIKLATAMA) pada Kamis s/d Ahad, 21 - 24 Desember 2017.

Acara yang dilaksanakan di SDN 2 Kaponan tersebut diikuti 28 calon anggota CBP dan 47 calon anggota KPP. "Diklatama ini diselenggarakan dalam rangka mencetak kader di Mlarak, yang kemudian nanti mereka akan kita dampingi untuk mendirikan Ranting IPNU dan IPPNU di Desa  se-Kecamatan Mlarak". Ujar Muhammad Rofi'i Ketua Pelaksana Diklatama DKAC CBP dan KPP Mlarak Ponorogo.


Dalam keterangannya Rofi'i menjelaskan rangkaian kegiatan pada Diklatama Mlarak ini. "Yang jelas peserta semua diberikan pelatihan-pelatihan survival dan materi pengenalan organisasi serta ada Pentas Seni sebagai ruang ekspresi para peserta sekaligus membangun keakraban diantara peserta". Imbuhnya.

(Pendik/Komplit)

Posting Komentar

0 Komentar