Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

Kajian: Memetik Uswah dari Mbah Hasyim



PONOROGO. Kamis (21/12) Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kecamatan Ponorogo menyelenggarakan kajian ke-NU-an dengan tema "Biografi  KH. Hasyim Asy'ari".

Acara yang juga dihadiri ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Ponorogo Rekan Ali Fahrudin tersebut diikuti seluruh anggota PAC IPNU dan IPPNU Ponorogo.

Dalam sambutannya Ali menyampaikan apresiasi kepada PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Ponorogo, dengan adanya kajian ke-NU-an seperti ini diharapkan menjadi bangunan semangat, dapat mengambil uswah untuk berjuang di IPNU dan IPPNU.

"Semoga kajian seperti ini, juga bisa segera diadakan oleh Pimpinan-pimpinan IPNU dan IPPNU di seluruh daerah, bahkan Ranting juga Komisariat" tambah Ali dalam sambutannya.

Kajian ini diadakan rutin setiap bulannya di Sekretariat PAC IPNU dan IPPNU Ponorogo. "Iya, kajian ini kita adakan rutin, dengan mendatangkan pengurus cabang, juga senior untuk menjadi mentor pada kajian ini" Ujar Syaiful Waka Kaderisasi PAC IPNU Ponorogo.

(Pendik/Komplit)

Posting Komentar

0 Komentar