Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

MALAM TAHUN BARU, BONANG PILIH SHOLAWATAN


BONANG. Ahad, (31/12) Dalam rangka menyambut tahun baru 2018 PR. IPNU dan IPPNU Desa Bonang menyelenggarakan Sholawatan. Acara yang sedianya diadakan rutin Ahad Pagi ini diminta salah satu Anggota untuk diagendakan dirumahnya pada malam tahun baru ini.

"Kebetulan ini tadi diminta Kang Syaif untuk agenda rutin ini dirumahnya. Jadi, ya sekaligus mapak tahun baru-an juga" Ujar Fatmy saat dikonfirmasi tim MCP NU Ponorogo.

Acara ini dihadiri sekitar 35 anggota PR IPNU dan IPNU Desa Bonang Kecamatan Badegan. 
"Sebenarnya banyak, tapi karena ada dua Majlis, untuk yang sepuh-sepuh menghadiri Majlis Sholawat di Dukuh Bangkalan" Imbuhnya. 

Majlis Sholawat dirangkai dengan Khotmil Qur'an sampai besok, sekaligus Rencana Tindak Lanjut Pengembangan Ranting Bonang.

Harapan dari kegiatan ini kembali memberi semangat pelajar ranting watubonang yg selama ini sempat fakum. Serta agar mereka mampu secara lebih mendalam lagi untuk mengingat perjuangan para pembabat IPNU IPPNU kala itu dan juga menjaga silahturahkm antar pelajar se desa watubonang.

Antusias jamaah menjadi apreasiasi tersendiri oleh Pimpinan. "Alhamdulillah, antusias dari anggota luar biasa. Semoga dilaksanakan secara istiqomah." Tegas Fatmi. (Pendik/Komplit)

Posting Komentar

0 Komentar