Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

KANTOR NU PONOROGO PENUH SESAK


PONOROGO. Ratusan warga Nahdliyin memadati kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Ponorogo, Ahad (31/12) untuk mengikuti Majlis Dzikir dan Sholawat. Acara ini sedianya dikemas untuk mengisi malam pergantian Tahun Masehi 2017 ke 2018. Dalam majelis dzikir dan sholawat dihadiri juga Badan Otonom NU, Ansor, Fatayat, IPNU, dan IPPNU.

Dalam sambutannya Ketua PC GP. Ansor Ponorogo Sahabat Syamsul Ma'arif, S.Pd menjelaskan bahwa acara diadakan secara spontan (tidak direncanakan) yang diinformasikan melalui media sosial (WhatsApp). Selain itu, perhelatan Majlis ini akan digelar secara rutin setiap bulan pada tanggal 24 malam.

"Kami mengajak seluruh Banom bersama-sama untuk berpartisipasi dikemas dengan Majlis Dzikir, juga Majlis Ta'lim yang secara rutin setiap malam 24 atau akhir bulan" Ungkapnya.

Terkait keberlanjutan kegiatan ini, Syamsul berharap bisa dilaksanakan secara gotong royong. "ya, nantinya terkait ubo rampen (Konsumsi) dan lainnya kita cukupi secara gotong royong" Imbuhnya.



Tak ketinggalan grup banjari Ponpes Ittihatul Ummah Jarakan yang diasuh oleh Rais Syuriah PCNU Ponorogo ikut serta mengisi sholawatan. Dalam akhir kesempatan Majlis tak luput dilantunkan juga lagu Mars Syubhanul Wathon. (Pendik/Komplit)

Posting Komentar

0 Komentar