Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

NGOPI PINTAR ALA CARANGREJO


CARANGREJO. Banyak cara yang digunakan dalam rangka membangun komunikasi, khususnya dalam berorganisasi, seperti halnya Pimpinan Ranting IPNU dan IPPNU Desa Carangrejo Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo harus melakukan strategi dan terobosan baru untuk bisa membangun komunikasi antar anggota. Seperti pada Rabu Malam (24/01) secara konsisten telah dilaksanakan pertemuan rutin anggota dalam setiap 2 (dua) pekan sekali.

“Acara ini diselenggarakan dalam dua minggu sekali, dan berkeliling atau anjangsana ke rumah rekan dan rekanita secara bergantian” terang Kalima Ketua Ranting IPPNU Carangrejo.

Acara yang sedianya sebagai forum komunikasi tersebut dirangkai dengan penguatan amaliyah tradisi, Yasin dan Tahlil berjama’ah serta dilanjutkan arisan anggota IPNU dan IPPNU Desa Carangrejo. Selain itu ada segment ngopi pintar, yakni diskusi santai perihal pengembangan organisasi. Seperti diterangkan lebih lanjut oleh Rekanita Kalima bahwa kegiatan ini telah berlangsung selama kurang lebih 3 (tahun) dan masih berjalan hingga sekarang.

“Rutinan ini sudah berjalan selama 3 tahun ini, dan rata-rata setiap pertemuan 25-an anggota hamper hadir” imbuhnya.

Mengingat program yang telah lama berjalan, Kalima tidak menampik adanya kendala-kendala, khususnya ketika acara yang bersamaan dengan PAC, atau lainnya. Hal ini yang mengharuskan menggeser hari yang biasa ditetapkan.

“Demi keberlangsungan organisasi, dan pentingnya komunikasi juga sharing anggota, maka akan diupayakan kegiatan ini tetap istiqomah” tutupnya. (Pendik/Komplit)

Posting Komentar

0 Komentar