Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

AYO SEGERA DIPESAN! KAOS HARLAH IPNU KE-64


PONOROGO, MCP NU Ponorogo
64 tahun organisasi Pelajar NU telah hadir di Indonesia. Tepatnya 24 Februari 2018 nanti, sejak 24 Februari 1954. Di usia yang tidak muda lagi, IPNU sebagai organisasi telah matang dengan dinamika zaman yang berkembang. Di Ponorogo sendiri IPNU telah berdiri pada masa perintisan IPNU sekitar tahun 60-an.

Dalam rangka ikut mengisi Hari Lahir (Harlah) IPNU Ke-64, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kabupaten Ponorogo melalui Lembaga Ekonomi dan Kewirausahaan menyiapkan kaos berlogo Harlah IPNU Ke-64. Hal ini seperti disampaikan Rekan Wahyu Purnomo Direktur LEKAS PC IPNU Ponorogo bahwa kaos ini menjadi peluang ekonomi pada momentum Harlah IPNU Ke-64, dengan menjadikan brand Harlah sebagai icon bulan Februari.

"Kita sasarannya luas, untuk kaos ini dijual. Karena peluang brand Harlah ini sebagai momentum penting yang harus dijadikan sebuah icon contohnya membuat Kaos Harlah" ujar Wahyu menjelaskan lebih lanjut.

Lebih lanjut Wahyu menambahkan secara khusus pemasaran kaos Harlah IPNU Ke-64 ini adalah kader-kader IPNU di Ponorogo. Namun, masih menurut Wahyu, pemasaran nantinya akan di sosialisasikan secara terbuka melalui berbagai media, khususnya media sosial.

Ketika ditanya tentang teknis pemesanan, Wahyu menerangkan bahwa seluruh calon pembeli nanti mendaftarkan dulu dan membayar uang muka.

"Nantinya, pembeli mendaftar. Kasih uang muka, kita data kita siapkan barangnya. Sekaligus, nanti kita buka diskon untuk pendaftar dari tanggal 7 - 9 Februari ini" imbuh Wahyu.

Sebagai bentuk partisipasi organisasi, ikut menyemarakkan Harlah IPNU Ke-64 ini dengan membeli kaos dengan menghubungi Rekan Wahyu di 082234176471 (WhatsApp). Perlu diketahui LEKAS membuat kaos Harlah IPNU Ke-64 menjalin kerjasama dengan Hasby Sablon Ponorogo. (Pendik/Komplit)

Posting Komentar

2 Komentar

Unknown mengatakan…
sukses selalu ipnu se Kab Ponorogo