Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

DUA PAC BARU GONDOL JUARA 1 LOMBA PERINGATAN HARLAH IPNU KE-64 DAN IPPNU KE-63


PONOROGO. MCP NU Ponorogo


Dalam kesempatan kegiatan Jagong Mathon Ke-3. IPNU dan IPPNU Ponorogo menggelar lomba desain kaos “Kader Pelajar NU” dan lomba tumpeng. Beberapa peserta lomba telah hadir menyibukkan diri menghias tumpeng sejak pagi di SMP Ma’arif 1 Ponorogo (11/03). Lomba desain kaos sendiri, sudah dilaksanakan beberapa bulan sebelum, dengan teknis peserta mengirimkan desain dan dinilai oleh juri.

Sedangkan untuk lomba tumpeng, peserta tinggal menghias dan merapikan tumpeng untuk dinilai tim juri. Hadir juri dari PC Muslimat NU Ponorogo menilai tumpeng-tumpeng para peserta. Sebelumnya, dipaparkan oleh khusnul waktu diawal belum mulai, panitia sedikit lepas control terkait mengondisikan peserta.

“Alhamdulillah, acara cukup lancar. Walaupun tadi sempat belum terkondisikan, karena ada yang langsung menghias. Tapi bisa teratasi, setelah di koordinasikan dengan peserta”. Ujar khusnul menceritakan.

Jika dilihat dari antusias peserta, cukup banyak partisipasi dari pimpinan. Bahkan, disampaikan oleh khusnul ketua Panitia Peringatan Harlah IPNU Ke-64 dan IPPNU Ke-63 Ponorogo ada beberapa calon peserta yang latihan terlebih dahulu menghias tumpeng di Base Camp-nya.

Pengumuman pemenang lomba desain kaos dan lomba tumpeng, disampaikan pada akhir acara jagong mathon. Ada beberapa kriteria penilaian. Untuk lomba desain kaos, diambil tiga juara dari desain terbaik. Dan untuk lomba tumpeng dipisahkan pada tingaktan Anak Cabang, dan juga Ranting Komisariat. Pada lomba kali ini, PAC IPNU Slahung, membawa pulang thropy lomba desain kaos oleh Rekan Toni.

Sedangkan untuk lomba tumpeng juara 1 diraih oleh, Rekanita PAC IPPNU Kecamatan Mlarak. Berikut daftar para juaran lomba.

Juara Lomba Desain Kaos:
1.    Toni                                    (PAC IPNU Kecamatan Slahung)
2.    Nur Chamid                        (PR. IPNU Desa Tulung Kecamatan Balong)
3.    Rifqi Nadia R                     (PAC IPPNU Kecamatan Kauman)

Juara Lomba Tumpeng Tingkatan PAC:
1.    PAC IPPNU Mlarak
2.    PAC IPPNU Slahung
3.    PAC IPPNU Jambon
4.    Tumpeng Ter-IPNU-IPPNU            : PAC IPPNU Sampung
5.    Tumpeng Terbesar                           : PAC IPNU Sampung
6.    Tumpeng Terunik                            : PAC IPNU Mlarak

Juara Lomba Tumpeng Tingkatan PR dan PK:
1.    PR. IPNU & IPPNU Ringinputih Sampung
2.    PR. IPNU & IPPNU Mangunsuman Siman
3.    PR. IPNU & IPPNU Bangunrejo Sukorejo
4.    Tumpeng Ter-IPNU-IPPNU            : PR. IPNU & IPPNU Tulung Sampung
5.    Tumpeng Terbesar                           : PR. IPNU & IPPNU Keniten Ponorogo
6.    Tumpeng Terunik                            : PR. IPNU & IPPNU Karangan Badegan


Para juara tersebut, oleh panitia telah disediakan hadiah meliputi; thropy, dan uang pembinaan. Serta sertifikat atau piagam penghargaan atas partisipasi. Harapan secara umum disampaikan semoga jalinan komunikasi, silahturahmi diantara Pimpinan IPNU dan IPPNU disemua tingkatan dapat terwujud dengan baik agar integrasi terbangun untuk gerakan IPNU dan IPPNU. (Pendik/Komplit)

Posting Komentar

0 Komentar