Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

PC IPNU dan IPPNU HADIRI BIMTEK ORGANISASI KEPEMUDAAN DISPORA PONOROGO

Ponorogo. 05 Maret 2018. Pimpinan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) menghadiri undangan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ponorogo yang bertempat di Hotel Mahesa pada hari Senin 05 Maret 2018. Acara yang dikemas dengan Bimtek Organisasi Kepemudaan tersebut mengusung tema peran pemuda dalam membangun kabupaten layak pemuda.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai elemen kepemudaan. Sebelum acara di mulai para peserta menandatangani pernyataan gerakan kebersamaan dalam mewujudkan peran pembangunan kabupaten layak pemuda. Dalam hal ini Rekan Wahyu mengatakan "bahwa hal ini benar harus dilakukan, sebab keragaman itu adalah mutlak adanya bagaimana kita sebagai manusia sadar untuk menyatukan gerakan dengan ranah masing masing untuk membangun ponorogo kedepan".

Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ponorogo ini dibuka oleh Wakil Bupati Ponorogo beliau bapak. Dr. H. Sudjarno, MM. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa pemuda harus produktif manfaatkan usia pemuda demi mewujudkan Kabupaten Ponorogo yang Maju, Berbudaya dan Religius selain itu beliau juga berpesan kepada pemuda Kabupaten Ponorogo tidaklah cukup sekarang hanya berorientasi fikir tapi harus berorientasi gerak.

Bimtek yang dilaksanakan oleh Dispora Kabupaten Ponorogo ini adalah Bimtek Organisasi Kepemudaan yang pertama kali yang diisi oleh Bapak Ari Cahyo dari Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Timur. [war]

Posting Komentar

0 Komentar