Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

DURISAWO SIAPKAN TIM BOYONG TROPHY KETUA PCNU PONOROGO

Desaign by: media center pelajar nu ponorogo


Ponorogo, Kota – Tiga puluh dua tim Futsal dari Lembaga Pondok Pesantren dan Lembaga Pendidikan Ma’arif se-Ponorogo akan berlaga di Kompetisi Futsal dan Santri. Kompetisi yang digelar dalam rangka Peringatan Hari Santri Nasional 2018 ini diselenggarakan dalam tiga hari. Kick off perdana akan dimulai dari Ponpes Ali Muttaqin Babadan melawan MA Ma’arif Balong untuk grup A. Sedangkan untuk Grup B, oleh Tim dari MA Ma’arif YPI Panjeng Kecamatan Jenangan Ponorogo.

“tiga puluh dua tim ini nanti akan dibagi menjadi dua grup, Grub A dan B. Grup A akan bertanding di Lapangan Futsal Planet sedangkan Grup B akan bertanding di Lapangan Futsal Kembar Jaya. Untuk finalnya kita akan selenggarakn di GOR Singodimedjo Ponorogo” Jelas Rekan Abdan dalam wawancara kami sore tadi (19/10)

Menurutnya, beberapa tim yang dalam kompetisi sebelumnya pernah ikut semangatnya masih luar biasa. Hanya beberapa saja yang tahun ini tidak ikut berpartisipasi dalam kompetisi.

Kompetisi Futsal Hari Santri Nasional ini, sedianya telah berjalan selama 3 tahun ini. Tahun lalu (2017), Tim Futsal Santri dari PP. KH. Syamsuddin Durisawo memboyong Trophy Ketua PCNU Ponorogo. Siap untuk mengukir prestasi yang lebih lagi, Durisawo mengirimkan Tim terbaiknya.
“banyak tim lama yang ikut, pastinya personil baru-baru. Salah satunya juara pada kompetisi 2017, Durisawo. Mereka ikut serta lagi tahun ini. Kita lihat nanti pertandingan laga perdana 23 Oktober 2018” imbuh Abdan menjelaskan.

Agenda kompetisi futsal ini sudah menjadi agenda rutin dalam setiap peringatan Hari Santri Nasional 22 Oktober. Hal yang berbeda untuk tahun ini, kepesertaan diperluas tidak hanya dari Pondok Pesantren dibawah naungan RMI, tetapi juga Lembaga Pendidikan (SMA/MA/SMK) dibawah naungan Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Ponorogo.

“ya, kami dari IPNU dan IPPNU diberikan mandat untuk ikut serta mengelola kompetisi futsal HSN (baca; Hari Santri Nasional) 2018 ini. Maka dari itu, dalam rapat bersama ada saran agar Lembaga Pendidikan Ma’arif diikutsertakan” papar Rekan Wahyu Agus Arifin yang hadir dalam rapat bersama Panitia Peringatan Hari Santri Nasional 2018 PCNU Ponorogo.

Sementara itu, salah satu peserta menyatakan apreasianya. Bahwa kompetisi ini sangat bagus dalam membangun tali persaudaraan antar pelajar dan santri. Menanamkan semangat berkompetisi, berlomba-lomba dalam kebaikan.

“yang jelas ini bagus, ada ruang silahturahim, ruang kompetisi. Fashtabihul Khairat. Selamat dan semangat bertanding buat para calon peserta” tutup pria yang akrab disapa Heru tersebut.

Jadwal Pertanding Grup A dan Grup B
KLIK àhttp://www.pelajarnuponorogo.com/2018/10/jadwal-laga-grup-b-futsal-hsn-2018.html



Kang Pand/MCPNU News

Posting Komentar

0 Komentar