Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

PIMPINAN ANAK CABANG IPNU DAN IPPNU KECAMATAN SAWOO RESMI DILANTIK

IPNU IPPNU Sawoo Ponorogo-Sabtu (13/10) malam pukul 08:00 WIB, diselenggarakan Pelantikan Pengurus Baru PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Sawoo Periode 2018-2020. Dalam pelantikan ini, para pemuda pemudi NU Sawoo yang tergabung dalam PAC IPNU dan IPPNU Sawoo, yang kini dinahkodai oleh Fudaili dan Khusnul Fadilah ini, dilantik langsung oleh Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU Ponorogo. Pelantikan ini juga diadakan bersamaan dengan Majelis Dzikir dan Sholawat yang menambah rasa khidmad acara tersebut.

Dengan rahmat Allah, IPNU-IPPNU Kecamatan Sawoo dapat menyelenggarakan pelantikan pengurus baru dengan lancar dan tiada halangan suatu apapun. Walaupun medan yang sangat sulit ditempuh karena lokasi yang berada di daerah pelosok serta akses jalan yang kurang memadai, namun dengan semangat, para penerus IPNU-IPPNU Kecamatan Sawoo dapat menghadiri serta menyukseskan acara pelantikan pada malam hari ini. Dan juga antusias warga Desa Tumpuk pada acara pelantikan ini menambah khidmatnya acara tersebut, terlihat dari jumlah hadirin yang memenuhi area undangan dan gema sholawat yang kompak berdengung.

Acara diawali dengan membaca dzikir tahlil bersama yang dipimpin oleh para sesepuh serta diikuti oleh seluruh warga sekitar. Lantunan kalimat kalimat Allah dikumandangkan di malam yang penuh dengan rahmat Allah. Kemudian, acara dilanjutkan dengan rangakain formal pelantikan, sebelum kemudian dilantunkan seruan sholawat kepada Baginda Nabi Muhammad Saw. hingga selesainya acara.

"Semoga dengan dilantiknya Pengurus PAC IPNU dan IPPNU Sawoo ini bisa mencetak para penerus perjuangan K.H. Hasyim Asyari untuk membela NU serta mengamalkan ajaran-ajaran NU. Dan, semoga Allah meridhoi langkah kita dalam berjuang di IPNU dan IPPNU, khususnya di Kecamatan Sawoo untuk menjadi penerus bagi kemajuan NKRI. Dukungan dan bimbingan semua pihak sangat kami nantikan dan harapkan dalam langkah belajar berjuang dan bertakwa," harap Fudaili, Ketua PAC IPNU Kecamatan Sawoo di sela sambutannya.

Penulis : Rangga (MCP NU/Sawoo)
Editor : Maymunah

Posting Komentar

0 Komentar