Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

Ratusan Pelajar sukseskan KPNU 2018.

Sore yang berawan, menjadi saksi dibuka nya Kemah pelajar NU Forum Komunikasi IPNU IPPNU Kawedanan Sumoroto dalam peringati hari santri nasional. Badegan, 10-11 November 2018.

Untuk kali pertamanya digelar, KPNU telah sukses kumpulkan Ratusan pelajar eksis se-Kawedanan sumoroto, yang merupakan pengurus ranting dari 5 Pimpinan Anak Cabang, yaitu PAC Sukorejo, PAC Jambon, PAC Sampung, PAC Kauman, dan PAC Badegan.
Ratusan pelajar hebat, datang di bumi perkemahan pada Sabtu siang, pukul 13.30. Dilanjutkan dengan upacara pembukaan, dan kegiatan yang lain.

Sesuai dengan tujuan dari KPNU yaitu agar dapat membangun dan mempererat tali silaturahmi antar pengurus ranting, fokus kegiatan ini adalah ta'aruf pelajar, hal tersebut diungkapkan oleh Rekan Muhazir selaku ketua panitia. Ungkapan tersebut sangat didukung oleh Pimpinan Cabang IPNU maupun IPPNU Ponorogo "Dalam IPNU IPPNU memerlukan kesabaran dan keistiqomahan untuk mewujudkan trilogi belajar, berjuang, bertaqwa. Insyaallah kegiatan KPNU ini merupakan sebagian dari jawaban dari proses bersabar, proses istiqomah dalam IPNU IPPNU. Semua proses tersebut memerlukan sinergitas antar anggota, dan dengan dipertemukan Ratusan pelajar ini dapat membawa IPNU IPPNU lebih luar biasa" ujar Rekan Wahyu selaku ketua PC IPNU Ponorogo, sesaat sebelum membuka acara.

Terlepas dari fokus kegiatan ta'aruf pelajar, juga ada kegiatan yang bersifat kompetisi, yaitu adanya tiga perlombaan, diantaranya lomba Cerdas Tanggap, Tahlil, Mars, dan Fotografi. Meskipun banyak warna suasana dalam kegiatan ini,  seluruh peserta dengan semangat belajar, berjuang, dan bertaqwa ikuti kegiatan.

Posting Komentar

2 Komentar

Unknown mengatakan…
Mantep vroohh . . . .perlu di tingkatkan lagi
pelajar nu badegan mengatakan…
Semangat Belajar Berjuang Bertaqwa