Nahkoda baru IPNU IPPNU PAC Kauman



Ponorogo-MCPNU Minggu 15 Maret 2020 IPNU-IPPNU PAC Kauman resmi menyelenggarakan Konferancab ke-13 di Balai Desa Ngrandu. Dimulai pada pukul 09.30 WIB, acara tersebut dihadiri oleh beberapa pengurus NU setempat mulai dari Ketua GP ANSHOR, MWC, MUSLIMAT PAC Kauman dan juga dihadiri oleh Ketua PC IPNU Ponorogo yang juga kebetulan membuka acar aKonferancab ke-13 PAC Kauman tersebut.
Konferancab merupakan kegiatan yang diselenggarakan dengan tujuan untuk memilih ketua IPNU-IPPNU tingakatan  PAC (Pimpinan Anak Cabang) beserta seluruh pengurus yang menjadi pembantu ketua untuk menjalankan program kerja selama 1 perio dekedepan. Selain itu, konferancab juga menjadi ajang pembelajaran bagi para pelajar di lingkungan Nahdlatul Ulama untuk bisa langsung mempraktikkan cara berdemokrasi lewat konferensi yang diselenggarakan. Baikitu di tingkatan badan otonom maupun di NU sendiri.
Pada konfercab ke-13 ini diikuti oleh 80 peserta yang berasal dari beberapa ranting daerah setempat. Hasil dari konferancab ke-13 PAC Kauman yaitu terpilihnya Rekan Mu’in Marzuki sebagai Ketua PAC IPNU Kauman dan Rekanita Virrotul Mustafidah sebagai Ketua PAC IPPNU Kauman masa bakti 2020-2022. Gusfiyian Aminu selaku domisioner IPNU PAC Kauman memberikan sedikit pesan untuk pengurus yang baru, 
Dalam mengurus organisasi ini kembalikan niat pengurus untuk memperbaiki diri. Mulai dari bidang keilmuan, ketaqwaan, kepemimpinan dan tanggung jawab dalam rangka untuk mencari ridho Allah swt pastinya. Perbaiki semua aspek yang ada pada organisasi ini, khusunya dalam bidang kaderisasi.”tuturnya. 
Pewarta :Iput
Editor :MCPNU Ihsan

2 Komentar

Lebih baru Lebih lama