Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

Peringati Harlah PAC IPNU IPPNU Ngebel sambut dengan Gema Sholawat




Peringatan hari lahir ke-66 Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan 53 tahun bagi Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama berlangsung meriah di sejumlah kawasan. Termasuk yang diselenggarakan Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Kecamatan Ngebel, Ponorogo, Jawa Timur
IPNU-IPPNU merupakan salah satu banom sebagai penerus estafet perjuangan organisasi NU, yang beraliran ahlus sunnah wal jama'ah.
Di ibaratkan sebuah gedung, IPNU-IPPNU merupakan pondasi dari kokohnya gedung tersebut. Tidak akan berdiri tegak suatu bangunan apabila pondasi yang ada tidak berkualitas dan benar-benar mampu menopang tiang dan atap.
Sebagai generasi muda dan terpelajar, perlulah memanfaatkan masa" pelajar ini dengan melakukan tugas pokoknya, yakni belajar dan terus belajar.  karna tak hanya di bangku sekolah saja, aktivitas belajar bisa dilakukan, melainkan dalam organisasipun aktivitas belajar dan menimba ilmu bisa di dapat. Wejangan Bapak Suriyah MWC NU Kecamatan Ngebel (bpk. Nur Ihsan)
Dalam berorganisasi kita juga bisa bertukar fikiran, saling berpendapat dan mengasah pola pikir yang kritis, kreatif, dan inovatif. Karna kecerdasan yang utama bukan hanya kecerdasan intelektual saja, melainkan juga kecerdadan emosional dan spiritual, yang tentunya bisa d dapat d dalam organisasi.
 Dan sebagai pengurus organisasi dapat di ibaratkan layaknya orang yang memegang bara api,.
Apabila di biarkan maka lambat laun akan mati,
Namun jika di pegang tentu akan terasa sangat panas.
begitulah arti perjuangan,
apabila sebagai pengurus organisasi meninggalkan organisasinya begitu saja, maka tentulah organisasi itu akan mati dengan sendirinya. dan apabila pengurus organisasi rela menggenggam organisasi dengan jiwa juang yang tinggi, meskipun terasa panas, maka organisasi akan terus hidup sembari mendapat dukungan dari elemen" lain.
maka jangan kawatir, gabung organisasi, apalagi IPNU-IPPNU..
Mergo mesti bakal tambah pengalaman, bolo lan ilmu
Ning yo kudu iso nyeimbangne antarane  sekolah lan berorganisasi,,
Ojo ngasi goro" sregep ning organisasi sampek" ora lulus sekolah🤭

Semangat belajar, berjuang bertaqwa..

Posting Komentar

3 Komentar

Unknown mengatakan…
Mantul
Frebdiana Kinira mengatakan…
Keren�� Maju terus IPNU IPPNU
Unknown mengatakan…
Sip sip