Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

GERAK CEPAT!!! IPNU-IPPNU dan DKC CBP KPP PONOROGO BERI BANTUAN ke KORBAN LONGSOR di DUKUH JURANGSEMPU, BADEGAN

Ponorogo, MCPNU– 
21 Pelajar NU yang tergabung dalam organisasi IPNU-IPPNU dan DKC CBP KPP Ponorogo bekerjasama memberikan bantuan kepada korban tanah longsor yang mengungsi di Dukuh Jurang sempu, Badegan, Ponorogo, Sabtu  (28/3/2020) pukul 17.00 WIB. Penyerah bantuan ini juga dibantu oleh beberapa elemen organisasi dan masyarakat setempat, mulai dari LPBI NU Ponorogo, BPBD, BANSER dan para relawan. Mereka diterima oleh Kepala Desa Dayakan dan Carik.
Azza Fahreza : menyebutkan bantuan yang mereka berikan di antaranya mieinstan, obat-obatan, bahan makanan, peralatan mandi dan air mineral.”
 Kurang lebih terdapat 48 KK yang terdampak akibat tragedy tanah longsor ini.
Karena kondisi alam sekitar yang masih belum stabil, para warga dihimbau agar tetap waspada terhadap potensi longsor susulan. Para personil pun sempat masuk kedalam dapur umum untuk melakukan pengemasan bahan-bahan pangan. Salah satu personil relawan Moh. Rifai berharap keadaan segera membaik dan para pengungsi dapat kembali kerumah masing-masing. "Kami berharap mereka tetap bersabar untuk menerima keadaan ini. Tentunya tidak diharapkan. Dan tentunya kami berharap jugabanjirsegerasurutdan kami berharap juga bisa kembali kerumah masing-masing,"tuturnya.



Penulis :Iput
Editor : Ihsan

Posting Komentar

0 Komentar