Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

TETAP WASPADA!!! SEMPROTKAN DISINFEKTAN, PAC IPNU & IPPNU dan DKAC CBP KPP PONOROGOTEKAN ANGKA PENYEBARAN VIRUS COVID-19


       PAC IPNU-IPPNU, DKAC CBP & KPP dan Satgas Covid-19 MWCNU Kecamatan Ponorogo berkolaborasi dalam rangka penyemprotan cairan disinfektan di kelurahan Brotonegaran Senin siang pukul 14.00 WIB (20/4). Kegiatan ini dilakukan dalam upaya untuk mencegah bertambahnya angka korban yang terjangkit virus corona.

       TIM yang dipimpinoleh Muhammad Abdurozaq tersebut selain menyemprotkan cairan disinfektan juga menghimbau kepada masyarakat sekitar kelurahan Brotonegaran untuk tetap melakukan tindakan pencegahan penularan covid-19 dengan pola hidup yang sehat, memakai masker ketika keluar rumah, cucitangan memakai sabun dengan air yang mengalir dan untuk tetap di rumah saja jika tidak memiliki kepentingan yang memaksa untuk keluar rumah. Proses penyemprotan cairan disinfektan sendiri berjalan dengan lancar dibantu oleh 5 personil menggunakan alat semprotan elektrik.

       Di Kabupaten Ponorogo sendiri sudah ada 6 orang yang positif terjangkit virus corona dengan 1 pasien yang sembuh. “ Kami berharap tidak ada lagi masyarakat yang terjangkit corona  dan para pasien yang sedang dirawat segera mendapatkan kesembuhan” kata Adika Bagus. Anton sendiri selaku ketua PC IPNU Ponorogo sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan IPNU-IPPNU setiap daerah masing-masing untuk mencegah penularan virus covid-19 ini. 


Penulis :Iput
Editor :Triono

Posting Komentar

0 Komentar