Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

Andom Takjil dan Masker PAC IPNU-IPPNU, DKAC CBP KPP bersama PAC Fatayat NU Siman




        MCPNU PONOROGO- Rekan/ita PAC IPNU IPPNU Siman dan Komandan/ita DKAC CBP KPP Siman beserta PAC Fatayat NU Siman melakukan aksi bagi-bagi takjil dan masker di Perempatan Pasar Siman. Kegiatan bagi-bagi masker dilaksanakaan sebagai  tindak lanjut dari #gerakan1kader1masker yang terkumpul dari rekan/ita pimpinan ranting se-ancab Siman serta bantuan masker dari berbagai pihak yang bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid-19, yakni dengan memberi masker bagi pengguna jalan yang tidak menggunakan masker. Ada sekitar 405 buah masker yang dibagikan dalam kegiatan tersebut.



          Harapannya adalah dengan di bagikanya masker gratis dan juga tajil ini dapat menambah kesadaran kepada masyarakat sekitar bahwa dalam situasi pandemi ini sangat penting untuk selalu mengunakan masker dalam waktu berpergian.


           Selain pembagian masker, PAC Fatayat NU Siman merangkul PAC IPNU IPPNU Siman juga membagikan takjil secara gratis kepada hampir 500 pengguna jalan yang melewati Perempatan Siman arah utara dan selatan. Kegiatan ini merupakan kali pertama IPNU IPPNU dan Fatayat NU Siman menjalin kerjasama untuk melakukan aksi berbagi di bulan suci Ramadhan. "Semoga Fatayat NU dan IPNU IPPNU Siman dapat bekerjasama untuk melakukan kegiatan berbagi di bulan Ramadhan tahun depan" tutur Ibu Siti Markatun, ketua PAC Fatayat NU Siman. 

Penulis : Basoni
Editor : triono

Posting Komentar

0 Komentar