Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

Bakti Sosial dan Dakwah; Satu Kader Satu Masker


MCPNU PONOROGO Jetis - 18/05  Event Satu Kader Satu Masker kembali digelar  oleh Pelajar NU Ponorogo  yang kemarin diselenggarakan oleh PAC IPNU-IPPNU Jetis. Kegiatan ini bertemakan Bakti Sosial dan Dakwah, yang bertujuan untuk membantu memutus mata rantai covid-19 dengan langkah kecil yakni pembagian masker gratis serta sebagai sarana dakwah Nahdhatul Ulama di Kecamatan Jetis khususnya.

Kegiatan ini  melibatkan  anggota DPRD Kabupaten Ponorogo, Forpimka Jetis,  Satkoryon Banser Jetis, dan PAC GP Ansor Jetis.  Kegiatan ini berlangsung pukul 07.00 sampai sekitar  jam 09.00 untuk pembagian masker di pasar jetis dan ditutup dengan pembagian takjil di sekitar perempatan jetis mulai pukul 16.00 sampai 18.00.

Kegiatan pembagian masker sangat bermanfaat bagi para pengunjung pasar dan pedagang karena selain  membagikan masker secara gratis,  adanya kegiatan ini juga untuk saling mengingatkan bagi mereka yang membawa masker namun tidak memakainya. Semoga dengan adanya kegiatan dakwah sederhana ini kita lebih sadar untuk lebih berhati-hati jika keluar rumah.

Penulis : Arizel

Editor : Triono 


Posting Komentar

0 Komentar