Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

BERGERAK HINGGA KE PERBATASAN! PAC IPNU-IPPNU BADEGAN BAGIKAN MASKER GRATIS di PERBATASAN JATIM DAN JATENG



MCPNU-PONOROGO 
       PAC IPNU-IPPNU Badegan membagikan masker gratis untuk pengguna jalan dan masyarakat sekitar di perbatasan provinsi Jawa Timur dan Jawa Tengah pada hari Rabu pagi (29/4).Dengan dibantu oleh Forpimka Badegan, Dinkes Badegan, Satkoryon Banser Badegan, DKAC CBP KPP Badegan dan seluruh ketua PR IPNU-IPPNU se-Badegan kegiatan ini bertujuan untuk mencegah pencegahan penyebaran virus covid-19 berskala besar dimana kegiatan ini langsung dilaksanakan pada titik pertemuan dua Provinsi (Jatim-Jateng) tersebut.

       “Kegiatan ini kami laksanakan berdasarkan surat edaran dari PC IPNU-IPPNU Ponorogo tentang tindakan pencegahan penyebaran virus covid-19 bertema “Satu Kader, Satu Masker”. Kami juga menurunkan beberapa anggota saja dalam kegiatan ini, baik dari IPNU maupun IPPNU karena juga mempertimbangkan faktor efektifitas dan efesienitas sehubungan dengan keterlibatan instansi lain dalam kegiatan ini yang juga membawa anggota mereka masing-masing”, tutur Saifudin selaku ketua PAC IPNU Badegan.

       “Kami berharap kegiatan ini dapat membantu mencegah penularan virus covid-19 khusunya di daerah perbatasan ini yang sering dilewati kendaraan dari berbagai daerah. Pada kegiatan tersebut kurang lebih 100 masker dibagikan secara acak kepada kendaraan yang sedang melintas dan masyarakat”, imbuh dari Lina selaku ketua PAC IPPNU Badegan.  Masker tersebut merupakan hasil dari pengumpulan dari kader-kader PAC IPNU-IPPNU Badegan sendiri. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jawa Tengah Brigjen  Ahmad Luthfi meninjau lokasi posko pencegahan covid-19.

Penulis : Iput
Editor : Triono

Posting Komentar

0 Komentar