Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

Gerakan Satu Kader Satu Masker : Kolaborasi PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Jambon dengan Banom NU Jambon



PONOROGO-MCPNU Dari berbagai Kecamatan yang ada di Ponorogo, Jambon merupakan salah satu Kecamatan yang tidak terdapat korban positif covid-19 hinggasaat ini. Menyikapi hal tersebut, pelajar NU Jambon berkolaborasi dengan Banser dan didampingi oleh Satgas Covid-19 MWC NU serentak membagikan masker yang telah terkumpul dari para kader tiap-tiap ranting se-Kecamatan Jambon untuk mencegah penularan virus tersebut. Kegiatan pembagian masker dilaksanakan di pertigaan Desa Menang pada Jumat siang (08/05).


"Pada kegiatan ini, rekan-rekanita dari PAC IPNU dan IPPNU Jambon bersama tim dari DKAC CBP-KPP Jambon cukup antusias sehingga jumlah peserta yang hadir cukup banyak. Menyikapi hal tersebut kami membagi stand pemberian masker pada tiga titik dibawah lampu lalu lintas dengan total keseluruhan masker sejumlah 350 buah, sehingga dapat berjalan secara seimbang dan teratur dengan tetap menerapkan physical distancing", tutur Rekan Aris selaku Ketua IPNU PAC Jambon.


Ketika satu masker diterima, kami tak lupa mengajurkan supaya dipakai saat berkendara selama pandemi ini masih berlangsung. Hal itu guna mematuhi himbauan pemerintah dan membangun kesadaran akan pentingnya tindakan pencegahan penularan virus corona”, kata Umi Dwi selaku KetuaIPPNU Jambon.



Terakhir, kami adakan sesi foto bersama Satgas Covid-19 MWCNU Jambon yang mendampingi di ujung kegiatan. Dengan usaha rohani juga jasmani, ulurkan telapak tangan terbuka sebagai simbol Tolak Bala. Kami senantiasa berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera sirna dan kita semua dapat bersua jumpa kembali dalam agenda kedepannya. Bersama kita bisa, berantas Covid-19. Salam pelajar”, tambah dari Umi Dwi.

Penulis :Nadia Nafissira Bawaqih
Editor :Iput

Posting Komentar

1 Komentar

Unknown mengatakan…
Mantaps nice,...