Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

NGABUBURIT di SAMBIT : PAC IPNU-IPPNU SAMBIT BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA PARA PEDAGANG DAN MASYARAKAT SEKITAR




PONOROGO-MCPNU
       Gerakanpelajar NU “Satu Kader, Satu Masker” terus menjamur di daerah-daerah sekitar Ponorogo. Setelah Sampung dan Badegan, kini PAC IPNU-IPPNU Sambit pun mulai bergerak dalam pencegahan penyebaran virus covid-19 khususnya di daerah Sambit. Kegiatan yang bernama “Rekan-Rekanita Peduli Kesehatan” bertujuan memberikan masker gratis kepada para pedagang kaki lima dan masyarakat sekitar di Pasar Wringinanom pada hari Minggu sore (3/5).
       “Kegiatanini kami lakukan ketika menjelang waktu berbuka puasa karena pada waktu-waktu tersebut banyak masyarakat sekitar yang keluar rumah untuk membeli jajanan atau sekedar jalan-jalan sambil menunggu bedug Magrib ditabuh (ngabuburit). Dan jumlah pedagang kaki lima pun semakin banyak disbanding kan hari-hari biasa, kami juga membagikannya kepada mereka” tutur Aziz.
       “Masker yang kami bagikan adalah hasil penggalangan dari rekan-rekanita IPNU-IPPNU PAC Sambit sendiri dan dalam pembagiannya kami hanya menurunkan beberapa personil saja untuk mengurangi potensi terjadinya penggerombolan” kata Risa. “Kami berharap pandemic ini segera berakhir agar semua bisa berjalan dengan normal lagi, berkumpul bersama dan berkarya bersama”, imbuhnya. 
          “Sejauh ini Kecamatan Sambit merupakan daerah yang tidak ada orang positif terjangkit corona, PAC IPNU-IPPNU Sambit akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang mencegah terjadinya penularan virus covid-19 ini sampai kondisi benar-benar sudah aman”, tambah Aziz.


Penulis :Iput
Editor :Triono

Posting Komentar

0 Komentar