Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

TETAP BERPRESTASI DISAAT SEDANGPANDEMI :Hayyiklana Min’amrina Rosada (Anggota DKAC KPP Kecamatan Badegan) Sukses mendapatkan Juara Harapan 1 Lomba Essay Tingkat Nasional


MCPNU PONOROGO - Salah satu kader muda NU (Hayyiklana Min’amrina Rosada) berhasil menjuarai lomba essay tingkat nasional yang diselenggarakan UNY dalam rangka PESONA (Pekan Esai Nasional) bertema “Eksistensi Kearifan Lokal dan Nasional dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0” (15/5). Hayyik mengaku kepada TIM MCPNU bahwa dirinya maumengikuti lomba ini karena mendapatkan dukungan dari Pembina KIR sekolahnya (Bapak Rahmadi Alhdilah) dan kedua orang tuanya.

“Saya memang tertarik mengikuti lomba ini dan semangat saya menjadi berlipat karena mendapat dukungan dari Bapak Rahmadi selaku pembina KIR sekolah dan tentunya berkat dukungan dari orang tuasaya,” ucapnya.

“Saya mengikuti perlombaan ini karena ingin mendapatkan banyak piagam untuk bekal saya sebelum memasuki perkuliahan dengan beasiswa prestasi”

“Selainitu, dengan mengikuti lomba ini saya mendapatkan banyak pengalaman dan pengetahuan baru yang akan berguna dikemudian hari,” tutur Hayyik pada MCPNU.

Dalam perlombaan yang diadakan UNY ini seluruh tahapan perlombaan dilakukan secara online, mulai dari pendaftaran (10 Maret) hingga pengumuman pemenang lomba (15 Mei). Hal tersebut dilakukan pihak panitia karena menyusul kondisi yang sedang dialami dunia saat ini yaitu wabah covid-19. Meski demikian, peserta yang mengikuti perlombaan ini cukup banyak dan berasal dari bermacam-macam daerah.

 

Redaksi :Iput

Editor   : Triono


Posting Komentar

0 Komentar