Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

Grand Opening Pekan Raya dan Santri Ponorogo full dokumentasi

 



Ponorogo – PC IPNU IPPNU Ponorogo menggelar serangkaian acara pekan raya sebagai pembalasan beberapa acara yang selalu tertunda karna adanya pendemi selama beberapa bulan terakhir, Minggu (30/08). Pembukaan Acara Pekan Raya ini adalah Bincang Pelajar Dan Sharing Ilmu bersama narasumber rekanita / ibu Yuli Lapansari dengan tema “Berdikari Ditengah Pandemi”, yang diselenggarakan Kampus Insuri Ponorogo pukul 09.00 -12.00.

Dari tema yang diambil dalam bincang pelajar ini dapat kita ambil intisari dari pembicaraan tersebut bahwa Pelajar dan Santri tetap bisa berdikari dalm masa pandemi ini. Dalam kegiatan ini memunculkan energi positif dan motifasi bahwa dalam masa pandemi bukan alasan untuk tidak melakukan kegiatan yang bermanfaat. Produktif itu harus, konsisten itu wajib. Sebagai pelajar dan santri harus tetap memiliki semangat juang dalam bermetaforsa dan mengasah diri menjadi lebih baik.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah mengajak para pelajar dan santri agar terus “ Possitive thingking, Possitive Saying, and Possitife Feeling”. Energi positif dalam mengatur pikiran adalah kunci utama dalam setiap keadaan yang dialami. Berfikirlah yang baik, berharaplah semua akan baik-baik saja dan pikirkan semua impian itu menjadi nyata. Setelah mindset itu tertaman maka percayalah semesta akan berkerja sama untuk mewujudkannya. Possitive Saying banyak pepatah mengatakan bahwa ucapan itu adalah do’a, katakan lah hal positif didunia ini sehingga dapat menjadi do’a terbaik untuk negri dan dirimu sendiri. (Btw yang gua tangkap dari penggalan kata sih itu kagak tau bener apa nggak..hehehe bisa di beri masukan dikolom komentar). Selanjutnya, possitive feeling bisa diartikan berprasangkalah yang baik-baik / positif, nggk akan pernah ada manfaat dari prasangka yang buruk. Yah walaupun masa pendemi sering mikir yang buruk-buruk bisa lah diubah pola pikirnya. Semua akan terjadi semestinya dan berakhir sepantasnya.

Selain acara bincang pelajar dan Sharing Ilmu ini akan disambung dengan Malam Refleksi Puisi dan Pesta sejuta Kata. Adapun yang ikut dalam acara tersebuat adalah seluruh pengurus PC IPNU IPPNU Ponorogo, Perwakilan PAC IPNU IPPNU se-Kab Ponorogo dan seluruh banom PC NU Ponorogo. 

 dokumentasi kegiatan 


























Penulis : Rizki

Editor : triono

Posting Komentar

0 Komentar