Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

SANTUNAN ANAK YATIM DAN DHUAFA OLEH PAC IPNU-IPPNU BABADAN

 


MCPNU PONOROGO – Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nadlatul Ulama (IPNU) bersama Ikatan Pelajar Putri Nadlatul Ulama (IPPNU) menggelar acara social santunan anak yatim dan dhuafa pada hari Kamis malam (17/9) dilingkungan PP Ali Muttaqin, kelurahan Patihan Wetan, Kecamatan Babadan. Disamping kegiatan santunan, pada acara malam Jumat tersebut juga diselipkan kegiatan Majelis Sholawat Nahdatul at Tullhab. Acara tersebut dihadiri para donator dan para banom yang meliputi MWC NU Babadan, Muslimat, Anshor, Fatayat hingga Banser. Protokol kesehatan pun tak luput dalam acara tersebut, mulai dari memakai masker hingga cuci tangan menggunakan sabun.

“ Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Saya berpesan kepada adik-adik IPNU dan IPPNU ini untuk terus bersemangat dalam berorganisasi. Karena pemegang estafet pengurus NU dimasa yang akan dating adalah kalian semua”, tutur  KH Abdul Rokhim Mpd.I. selaku Tahfidiyah MWC NU Babadan. 

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang diadakan setiap satutahun sekali dan murni dari rekan-rekan PAC IPNU IPPNU BABADAN. Dengan menggalang dana melalui donator ditingkatan MWC hingga ranting. Selain itu banyak juga donator dari luar negeri yang juga merupakan alumni dari IPNU IPPNU”, tambah dari Rekan Anwar.

 



 

REDAKSI : IPUT

EDITOR : TRIONO

Posting Komentar

0 Komentar