Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

DENGAN LANTUNAN DZIKIR DAN SHOLAWAT PELANTIKAN PR IPNU IPPNU DESA SIWALAN BERLANGSUNG KHIDMAT

 

 


MCPNU PONOROGO -  Dalam rangka penyerahan secara resmi tongkat estafet kepengurusan, PR IPNU IPPNU Siwalan mengadakan kegiatan pelantikan pengurus pada Rabu malam (11/11) di kantor sekertariatan PR IPNU IPPNU Siwalan. Acara tersebut dihadiri oleh pengurus MWC setempat,Pemdes setempat, pengurus cabang IPNU IPPNU Ponorogo serta seluruh pengurus baru RA IPNU IPPNU Desa Siwalan.

Sebelum pelantikan pengurus baru dimulai, terlebih dahulu diisi dengan kegiatan Rutinan Majelis Dzikir, Sholawat wa Ta’lim Nahdlatut Thullab. Dalam kegiatan tersebut peserta dan tamu undangan tetap mematuhi protokol kesehatan, diantaranya yaitu dengan menggunkan masker dan mensterilkan tangan dengan hand cinitizer.

“Anak muda merupakan pemimpin dimasa depan, oleh karena itu seorang pemuda sudah seharusnya terus mengikuti perkembangan zaman yang pesat ini agar mampu menyesuaikan diri dengan kondisi yang selalu berubah-ubah”, tutur Dr. Nur Cholis selaku perwakilan dari pengurus MWC  Siwalan dalam sambutannya.

Setelah MDS berakhir, kegiatan dilanjutkan dengan pelantikan secara ceremonial pengurus RA IPNU IPPNU Siwalan oleh pengurus MWC Siwalan yang diwakili oleh Dr. Nur Cholis. Kurang lebih terdapat 100 pengurus yang dilantik untuk masa khidmad 2021 – 2023.   

“ Kami akan terus menyesuaikan diri dengan kondisi apapun itu, misalkan saat kondisi pandemi ini. Mulai dari penerapan protokol kesehatan pada setiap acara hingga pemanfaatan sosial media untuk media berkreasi dan untuk mengangkat eksistensi IPNU IPPNU. Tetapi walaupun demikian kami akan terus memegang prinsip yang telah dijarkan pendahulu kami dalam bersikap”, tambah ketua PR IPNU Siwalan.  


 

 

Redaksi : Iput

Editor : Triono

Posting Komentar

0 Komentar