Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

PIMPINAN ANAK CABANG IPNU-IPPNU SIMAN PERERAT SILATURRAHIM DENGAN SOWAN BANON NU SIMAN

 


Siman, MCPNU Ponorogo

 

Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) kecamatan Siman melaksanakan kegiatan “sowan” Banom NU se-Ancab Siman. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahim dan memperkenalkan kepengurusan baru PAC IPNU IPPNU Siman masa khidmat 2020-2022.

Kegiatan “sowan” Banom NU ini terlaksana dengan lancar, dimulai pagi hari pukul 09.00 WIB. Tujuan yang disowani antara lain Mbah Damio (Syuriah), Bapak Fathur (Ansor), Bapak Purnomo (Tanfidziyah), Bapak Fathur (Ansor), Ibu Markatun (Fatayat), Gus Asvin (Mustasyar), Mbah Yai Yusuf (Syuriah), Pak Zain (Majlis Alumni), Mbah Narto (Mustasyar), Mbah Yai Rosyid, Bapak Rofiq, Bapak Sugeng (Tanfidziyah), Mbah Yai Nawardi (Syuriah), dan berakhir di rumah Ibu Suriyah (Muslimat).

Banyak pesan yang didapat oleh rekan/rekanita pengurus baru PAC Siman, diantaranya ialah "Lak wis terjun ning organisasi iku kudu semangat lan seneng. Ogak usah mikir aku oleh opo tapi justru kudu mikirne aku aweh opo. Pokok kudu wani rekoso, kendel, yo wani isin barang. Jenenge belajar, berjuang, lan bertaqwa iku yo kudu duwe modal. Modal iku ndak kudu duit. Dadi ndak usah getun wektu, pikiran, tenogo, duit terkuras kabeh kanggo ngurusi organisasi”. (Kalau sudah terjun ke organisasi itu harus semangat dan senang. Tidak usah memikirkan nanti akan dapat apa tetapi harus berpikir apa yang akan diberikan. Intinya harus berani berjuang, percaya diri, dan berani merasa malu juga. Namanya belajar, berjuang, dan bertaqwa itu juga memerlukan modal. Modal tidak selalu berupa uang. Jadi jangan merasa rugi waktu, pikiran, tenaga, uang terkuras semua untuk organisasi).

“Ini semua adalah bentuk perjuangan hidup kita. Kalian adalah kalian, bukan saya. Kita tumbuh dengan cara yang berbeda-beda. Ingat tidak semua padi di sawah dapat dipanen pada akhirnya, adakalanya mereka tumbang dimasa pertumbuhan. Tetap semangat, ini adalah awal yang bagus dan semoga berakhir dengan bagus pula." ungkap Rekanita Maesaroh,  Ketua PAC IPPNU Siman

Redaksi : Imam B

Editor : Iput

 

Posting Komentar

0 Komentar