Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Siman Gelar Ta'aruf Pengurus Harian Guna Pemantapan Program Kerja 2 Tahun Kedepan


 

Siman, MCPNU Siman

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (IPNU) dan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (IPPNU) kecamatan Siman melakukan kegiatan rapat Pengurus Harian (PH) pada hari Jum’at, 29 Januari 2021 pukul 13.30 WIB di kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama’ (MWC NU) Siman. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka perkenalan dari tiap-tiap departemen maupun lembaga di bawah nahkoda baru PAC IPNU-IPPNU Siman masa khidmat 2020-2022.
Acara ini bertujuan agar antar pengurus satu dan lainya saling kenal-mengenal. Disamping itu juga sebagai pendataan awal terkait dengan pengurus dari masing-masing bidang apakah sudah lengkap atau masih ada yang kurang.
Rekan Muh. Rizqi Pauzi selaku ketua IPNU membagi masa khidmat PAC menjadi 4 semester. Semester pertama berfokus pada penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) dari pengurus sendiri. Disamping itu juga akan diadakan pelantikan di semester ini. Semester 2 berfokus pada penguatan ranting-ranting dibawah naungan PAC sedangkan di semester 3 dilakukan penguatan kader yang bertujuan untuk menyiapkan kader-kader yang nantinya bakal menjadi pengurus IPNU-IPPNU di masa khidmat setelahnya. Disamping itu acara-acara yang sifatnya besar akan dilakukan di semester 4.
Muhammad Rizqi Pauzi menambahkan "Oleh karena itu mari kita benar-benar memantapkan program kerja untuk 2 tahun kedepan supaya apa yang menjadi cita-cita kita bersama seperti apa yang kita harapkan."

"Jadi saya berharap semua pengurus saling membantu antara satu dengan lainnya. Sebagai contoh, apabila ada acara dari Departemen Dakwah misalnya, jangan hanya Dakwah saja yang mengurusi. Tetapi dari semua pengurus harus tetap dimasukkan kedalam susunan panitia. Agar tercipta suasana yang harmonis diantara pengurus yang satu dengan lainnya dan semua pengurus memiliki rasa cinta pada organisasi" pungkas rekan Muhammad Rizqi Pauzi. 

Redaksi : Imam Basoni
Editor : Iput

Posting Komentar

0 Komentar