Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

Geliat Departemen Organisasi Menjelang Harlah IPNU-IPPNU 2021



Siman, MCPNU Siman


Departemen organisasi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPPNU) kecamatan Siman melaksanakan rapat perdana pada hari Jum’at, 04 Februari 2021 tepatnya pukul 15.30 WIB di Warung EL Ronowijayan ponorogo. Rapat ini diikuti oleh 9 orang departemen organisasi.

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka menyusun progam kerja dari departemen organisasi dan sehubungan dengan diagendakannya rapat kecil-kecilan yang bertujuan untuk membahas rangkaian agenda yang akan disusun.

Rapat ini bertujuan untuk mengenal satu sama lain anggota departemen organisasi dan membahas agenda harlah IPNU yang jatuh pada tanggal 24 Februari 2021. Rapat perdana ini dipimpin langsung oleh rekan Ibnu Hamdan Muzaki selaku waka organisasi IPNU.

“Ya saya sangat berharap dari departemen organisasi ini bisa meningkatkan kualitas PAC IPNU IPPNU Siman kedepannya dan seluruh anggota departemen organisasi ini dapat membangun cemistri dengan baik, selalu kompak, solid, dan seluruh anggota harus berani, tidak boleh minder, kita semua sama-sama belajar dan disini kita sudah seperti keluarga, jadi apapun yang teman-teman inginkan nanti bisa di diskusikan bersama dan tak lupa juga kita selalu belajar, berjuang, bertaqwa”, tutur Ibnu Hamdan muzaki selaku Waka departemen organisasi.

Wisnu Dwiki Prasetyo Tema Putra menambahkan, mengutip dawuh KH Hasyim yang berbunyi, "barangsiapa yang mengurusi NU, akan aku anggap sebagai santriku. Barangsiapa yang kuanggap sebagai santriku, akan kudoakan semoga beserta anak-cucunya mati dalam keadaan husnul khotimah".

Redaksi : Wisnu Dwiki Prasetyo Tema Putra
Editor : Iput

Posting Komentar

0 Komentar