Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

Langkah Awal PAC IPNU IPPNU Kota Untuk Mencapai Target Build Project Bagi Organisasinya



MCPNU Ponorogo, Ponorogo- Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama' (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama' (IPPNU) Kecamatan Ponorogo mengadakan acara Pelantikan sekaligus Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab) pada tanggal 27 – 28 Februari 2021 yang bertempat di lingkungan MI Ma'arif Mayak Tonatan Kecamatan Ponorogo.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan MWC NU Kecamatan Ponorogo, Drs. Iswahyudi, Ketua dan Sekretaris PC IPNU IPPNU Ponorogo, para pembina PAC IPNU IPPNU Ponorogo, serta Perwakilan PAC IPNU IPPNU se-kawedanan Kota. Dengan mengusung tema “Satukan Inovasi Lintas Generasi di Era Pandemi”, diharapkan PAC IPNU IPPNU Ponorogo mampu melahirkan inovasi baru yang selanjutnya dapat diakulturasikan (proses adaptasi kebudayaan dengan tetap mempertahankan kebudayaan lama)antara generasi baru dan lama, sehingga kegiatan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Ponorogo tetap mampu berjalan di era Pandemi seperti yang terjadi saat ini.

Rekan Anton selaku ketua Pimpinan Cabang IPNU Ponorogo sangat mengapresiasi adanya pelantikan dan rakerancab PAC IPNU IPPNU PONOROGO yang merupakan langkah awal tertibnya sebuah organisasi. Tamu undangan yang lainnya pun juga sangat berkhidmat dalam mengikuti acara pada malam hari ini.

" Karena IPNU IPPNU adalah sebuah organisasi maka yang perlu digarap adalah pengkaderan, saya berharap bahwa pengkaderan sangat perlu ditekankan sampai keranah ranting dan merekrut anggota sebanyak mungkin, terkait kualitas nanti kita perbaiki bersama-sama", ungkap rekan Anton selaku Ketua Umum PC IPNU Ponorogo.

Diharapkan PAC IPNU IPPNU kota mampu menjadi promotor, inovator program, serta menjadi build project bagi PAC, yang kaya akan inovasi untuk organisasinya dan juga  mampu menciptakan kader-kader potensial yang dapat mewadahi seluruh bakat-bakat para rekan dan rekanita.

"Sedangkan dalam bidang dakwah, saya berharap PAC IPNU IPPNU kota dapat  menghidupkan Masjid dan Mushola yang ada di kecamatan Kota, dengan cara mengadakan kegiatan sholawatan, khataman, dan sebagainya", pungkas rekan Anton.


Penulis : Rizky Mutiara Sani

Editor : Iput

Posting Komentar

0 Komentar