Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

PAC IPNU IPPNU Ngebel Buka Rangkaian Kegiatan Harlah Dengan MDST-NT dan Pembacaan Manaqib

 

Rekanita dari IPPNU turut meramaikan pembukaan rangkaian harlah

MCPNU Ponorogo, Ngebel — PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Ngebel menyelenggarakan Gebyar Harlah Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Ngebel untuk memperingati Harlah PAC IPNU-IPPNU Ngebel yang ke-2, IPNU yang ke-67, IPPNU yang ke-66 dan Hari Lahir NU yang ke-96 tahun pada Senin (22/02/2021) di Mushola Darussalam Desa Ngrogung Kecamatan Ngebel. Peringatan rangkaian harlah tersebut dibuka dan dikemas dengan kegiatan MDST-NT & Manaqiban. Acara ini dihadiri oleh Pengurus Tanfidziah Desa Ngrogung dan juga Rekan Rekanita PAC IPNU-IPPNU Ngebel. Walaupun dalan keadaan pandemi, tidak menyurutkan semangat para Pelajar NU Ngebel untuk menyelenggarakan acara ini. Para hadirin pada acara tersebut juga tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Pembukaan ini merupakan gerbang awal rangkaian acara Gebyar Harlah yang diselenggarakan oleh PAC IPNU-IPPNU Ngebel. Dimulai dengan MDST-NT dilanjutkan Manaqiban dan mauidhoh khasanah oleh Bapak Anwarudin selaku Tanfidziah Desa Ngrogung serta acara inti yaitu peresmian pembukaan gebyar harlah.

 "Pertahanankan apa yang sudah didapat, tetap berjuang dan jangan lupa beribadah juga berdoa serta selalu menjaga martabat khususnya organisasi IPNU-IPPNU," pesan Bapak Anwarudin.
Pengurus IPNU dan pengurus MWC berpadu dalam kegiatan peringatan rangkaian harlah

"Ada cobaan berarti Allah Swt sayang kepada kita, apabila ada masalah, ada selisih paham tolong diselesaikan secara baik-baik." Tambah Bapak Anwarudin.

"Dengan bertambahnya usia PAC IPNU-IPPNU Ngebel, besar harapan kami agar organisasi ini semakin eksis di wilayah Ngebel dan sekitarnya", pungkas rekan Ulum selaku Ketua IPNU PAC Ngebel.


Penulis : Alvi Nanda Choirina
Editor : Iput

Posting Komentar

0 Komentar