Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

Sinergitas Pelajar NU Balong Sukseskan Gerakan Pasang 98 Juta Bendera NU

 


MCPNU Ponorogo, Balong- Pandemi Covid-19 bukan lagi menjadi alasan bagi pelajar NU Balong untuk berdiam diri. Rekan-rekanita PAC IPNU IPPNU BALONG pada hari Jum'at (26/02) mengadakan pemasangan bendera NU, IPNU, dan IPPNU yang bertempat di Kantor Sekretariat PAC di Desa Tatung Kecamatan Balong. Diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk ikut menyemarakkan Gerakan Pasang 98 Juta Bendera NU di rumah, kantor, sekolah dan pesantren dalam rangka peringatan Harlah Nahdlatul Ulama ke 98 tahun yang bertemakan, "Menyongsong Satu Abad, Meneladani Mu'assis Menuju Kemandirian NU" yang diinstruksikan oleh PBNU.

Ketua PAC IPNU IPPNU (Rekan Rifa'i dan Rekanita Kuni) juga dari Komandan DKAC CBP BALONG (Komandan Amin) ikut serta pada kegiatan pemasangan bendera tersebut. Selain itu antusiasme dari rekan-rekanita sendiri sangatlah tinggi dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.



"Tentu ada harapan setelah diadakannya acara ini, dengan simbolis pengibaran bendera NU ini berarti juga merefleksikan kembali bahwasannya dulu NU itu didirikan dengan perjuangan, maka tugas kita sebagai generasi penerus khususnya di ranah IPNU IPPNU setidaknya juga meneladani Muasiss lewat Gerakan Pasang 98 Juta Bendera NU di madrasah, pesantren dan di rumah masing", ucap Muhammad Rifa'i selaku Ketua PAC IPNU Kecamatan Balong.


Fotografer :  Nur Chamid

Penyusun Teks :  Riska Azizah

Editor : Iput

Posting Komentar

0 Komentar