Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

Antusiasme Kader IPNU IPPNU Kota Dalam Kegiatan Upgrading

Peserta Putra Dalam Kegiatan Upgrading (MCPNU/J.pg)

Ponorogo, MCPNU

PAC IPNU IPPNU Kecamatan Ponorogo mengadakan kegiatan Upgrading dan Pembekalan Kader yang diisi langsung oleh Bapak Fathul Hadi serta Rekan Syaiful Fanani (Pengurus PC IPNU Ponorogo), Kamis (11/3). Acara tersebut mayoritas diikuti oleh perwakilan dari calon Pengurus Ranting (PR) Beduri dan rekan-rekanita PAC IPNU IPPNU Kecamatan Ponorogo sendiri.

Bapak Fathul Hadi selaku pemateri menyampaikan kepada para peserta tentang pentingnya kerja sama dalam sebuah organisasi. “Organisasi ini diibaratkan sebuah tubuh manusia yang utuh, antara bagian tubuh satu dan yang lain saling berhubungan dan saling membutuhkan”, tutur beliau.  

Peserta Putri Dalam Kegiatan Upgrading (MCPNU/J.pg)

Dilihat dari jumlah pesertanya, antusias para kader tergolong tinggi. Lebih dari 40 kader mengikuti acara tersebut dalam keadaan sehat dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Terkait kegiatan tersebut, Tim Media Digital Center Pelajar (MDCP) meminta pendapat kepada salah satu tamu undangan yang hadir pada kegiatan itu. "Acara malam hari ini berjalan dengan lancar, harapan kedepannya semoga PAC bisa mendirikan PR, serta merealisasikan program koin NU”, pungkas rekanita Agustina Mamluatul Habibah selaku peserta kegiatan upgrading dan pembekalan.

Rekanita Fitri menambahkan, “masing-masing anggota PAC pasti berbeda tantangan dan kondisi, saya harap semuanya harus bisa menyikapi hal tersebut dengan lebih adaptif dan juga dijaman digital seperti ini Tim MDCP haruslah berkembang, khususnya dalam media sosial. Misalkan dengan rutin membuat quotes di instagram atau konten video agar memikat minat banyak orang dan menebar konten yang bermafaat".

Penulis : Nabila

Editor : Clarista





 

Posting Komentar

0 Komentar