Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

Banom NU Bungkal Kompak Simak MUSKERCAB II Secara Virtual

Antusias pengurus banom NU Bungkal ikuti rapat virtual (MCPNU/J.pg)


MCPNU Ponorogo, Bungkal- Para pengurus MWC NU dan banom NU Kecamatan Bungkal turut serta dalam acara MUSKERCAB II PCNU PONOROGO 2021 via zoom meeting (11/03/21) di Aula MA MA'ARIF AL ISHLAH Bungkal. Mulai dari pengurus MWC, Muslimat, Fatayat, Ansor, Banser, IPNU dan IPPNU saling membantu dalam teknis pelaksanaan rapat secara virtual dan juga mengikuti acara tersebut.  

 

Sebelum mengikuti kegiatan MUSYKERCAB II virtual yang diselenggarakan oleh PCNU Ponorogo, seluruh banom NU kecamatan Bungkal yang menghadiri acara tersebut terlebih dahulu mengadakan sarahsehan yang dipimpin oleh pengurus MWCNU Bungkal. Mulai tingkat MWC, MUSLIMAT, ANSOR, FATAYAT, IPNU, IPPNU hingga lembaga-lembaga seperti Lembaga Dakwah, Pergunu, Laziznu ikut serta dalam sesi sarahsehan tersebut. Sarasehan ini dibuka terlebih dahulu oleh ketua Tanfidiyah MWC NU Bungkal bapak Lukmanul Hadi. “Penting sekali dengan diadakanya MUSYKER di masing-masing tingkatan Banom, dengan adanya kegiatan ini bisa menjadikan sebuah organisasi lebih disiplin dan kompak", tutur bapak Lukmanul Hadi.

 

"Untuk semua BANOM, dimohon untuk tetap menjalankan progam kerja masing-masing, saling berkoordinasi dan jangan lupa tetap melihat program kesehatan", pungkas bapak Lukmanul Hadi. Setelah mengevaluasi kinerja para Banom, sesi sarahsehan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Syuriyah MWCNU yaitu Kyai Qomarudin dan selanjutnya para peserta bersiap mengikuti MUSYKER II PCNU Ponorogo secara virtual.

 

 

Sarahsehan Banom NU kecamatan Bungkal (MCPNU/J.pg)

 Penulis :Ellina Maylani Sholeha dan  Hanifa Septrianasari

 Editor : Rangga

Posting Komentar

0 Komentar