Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

Bupati Ponorogo Membuka Muskercab II PCNU Dengan Menabuh Rebana



Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko S.E Membuka Musyker II PCNU


Ponorogo, MCPNU 

Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko S.E., M.M. secara simbolis membuka Musker (Musyawarah Kerja) II PCNU dengan menabuh rebana ditemani Wakil Bupati (Wabub) Hj. Lisdyarita S.H. dan Ketua PCNU Ponorogo Drs. H. Fatchul Aziz, M.A. di Aula MTs/MA Maarif Putri, Kamis (11/3) siang.

 

"Selamat dan sukses untuk pelaksanaan musyawarah kerja II PCNU Ponorogo dan seluruh Banom NU, mulai dari Muslimat, Fatayat, MWC, GP Ansor, IPNU, IPPNU serta seluruh lembaga yang berada di bawahnya. Tetaplah bekerja dan berinovasi dalam mendampingi masyarakat, serta jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan proker apapun itu", tutur H. Sugiri Sancoko selaku Bupati Ponorogo.


"Sudah saatnya kita membiasakan diri dengan protokol kesehatan diseluruh aktivitas sehari-hari, mulai dari bekerja, belajar, berdagang hingga beribadah. Bukan melarang kegiatannya, tetapi mencegah penyebaran virus dengan protokol kesehatan ketika kegiatan berlangsung", pungkasnya.

 

Untuk diketahui, selain secara luring (luar jaringan) Musker II PCNU Ponorogo juga diselenggarakan secara daring (dalam jaringan) di Aula MTs/MA Maarif Putri melalui aplikasi zoom meeting."Jadi dari setiap PAC hanya mengirimkan 1 perwakilan saja untuk mengikuti Muskya II ini dan sisanya bisa mengikuti secara daring di daerah masing-masing melalui aplikasi zoom meeting, hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi jumlah peserta over load yang hadir secara langsung", tutur Taufik Azhari selaku MC Musker II PCNU Ponorogo.

 

Dalam Musker II ini para pengurus membahas tentang program-program yang sudah terlaksana dan yang masih tertunda. Selain itu juga diadakan sesi evaluasi terhadap kinerja banom NU secara keseluruhan selama separuh dari periode kepengurusan yang sudah berjalan. Acara Musker berakhir pukul 11.40 dan dilanjutkan dengan makan bersama.

 

Penulis : Ihsan Imtihani Putra

Editor : Triono      

Posting Komentar

0 Komentar