Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

PAC IPNU IPPNU Babadan Gelar Sekolah Organisasi

 

pamflet sekolah organisasi oleh PAC IPNU IPPNU Babadan

MCPNU Ponorogo- Babadan

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo telah sukses menggelar sebuah event yang bertajuk “Sekolah Organisasi (Bedah PPOA)” dengan tema: “Tertib Administrasi Sebagai Langkah Kemajuan Organisaasi”(21/3). 

Program ini merupakan salah satu proker dari departemen organisasi. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Terpadu Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama kecamatan Babadan, yang diikuti oleh 40 peserta dari perwakilan seluruh ranting di Kecamatan Babadan yang berjumlah 12 Ranting. Materi pada kegiatan ini disampaikan langsung oleh perwakilan dari Pimpinan Cabang (PC) IPNU dan IPPNU Ponorogo. 

"Seluruh peserta yang hadir merupakan perwakilan dari setiap ranting yang ada di kecamatan Babadan. Untuk peserta sendiri jumlahnya memang sengaja kami batasi, selain untuk efektivitas dalam pembelajaran, jumlah peserta yang terbatas ini sekaligus untuk mematuhi standart protokol kesehatan yang berlaku", ungkap rekan Robi Akroman selaku ketua PAC IPNU Babadan. 

Seperti yang telah di sampaikan oleh Rekan Robi Akroman selaku Ketua PAC IPNU Babadan bahwa kegiatan ini diadakan karena ada rasa ke khawatiran terkait administrasi dan koordinasi sesama ranting agar terciptanya tertibnya administrasi yang terstruktur. 

“Kegiatan ini adalah sebuah bentuk sosialisasi administrasi yang diadakan oleh kami (PAC IPNU dan IPPNU Babadan) khususnya dari departemen organisasi guna mengkoordinasi khususnya dalam hal administrasi di wilayah PR, PAC, dan PC, pada kegiatan ini kita juga membahas tentang organisasi di wilayah ranting”, tuturnya.

Peserta sekolah organisasi (MCPNU/Jpg)


Muna, selaku Ketua PAC IPPNU Babadan mengharapkan setelah diadakan kegiatan ini, seluruh ranting dapat mengaplikasikan apa yang sudah disampaikan oleh pemateri di wilayah ranting masing-masing. “ Saya sangat mengharapkan setelah kegiatan ini para ketua ranting dan seluruh jajarannya untuk bisa menyampaikan dan menerapkan di wilayah nya masing-masing”.


Penulis : Zawawi

Editor : Rangga

Posting Komentar

0 Komentar