Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

PAC IPNU IPPNU Bungkal Sambut Harlah dengan Sholawat dan Nahdatul Thulab

 
Anggota PAC IPNU IPPNU Bungkal bersholawat. (Foto: MPP/SPa)

MCPNU Ponorogo, Bungkal- PAC IPNU IPPNU Kecamatan Bungkal mengadakan majelis Nahdlotul Tulab dan kajian organisasi dengan tema “Revitalisasi Peran Anggota IPNU IPPNU PAC Bungkal Dalam Membangun Indonesia yang Baldatun Thoyyibatun Warabun Ghofur” dalam rangka memeriahkan  HARLAH IPNU yang ke 67, IPPNU yang ke 66 sekaligus HARLAH NU yang ke 98. Majelis tersebut dilaksanakan pada hari Minggu (28/2/2021) di rumah rekanita Ellina Bedi Wetan Bungkal Ponorogo. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota PAC IPNU-IPPNU Bungkal. Meskipun dalam kondisi pandemi covid-19 tidak menyurutkan semangat para anggota IPNU-IPPNU Kecamatan Bungkal dalam menyemarakan acara tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

 
Majelis diawali dengan pembacaan sholawat Nabi kemudian dilanjutkan dengan kegiatan kajian organisasi. Pada kajian tersebut para anggota IPNU dan IPPNU digiring untuk memahami tentang pentingnya komunikasi dan penyelesaian masalah dalam sebuah organisasi. “ Jika dalam beroganisasi didasari dengan komunikasi yang baik, maka hasilnya akan sesuai dengan sasarannya. Bagaimana skill kita dalam berorganisasi dapat bekerja bersama dan juga sama – sama bekerja. Pada intinya, komunukasi merupakan sebuah pondasi dalam berorganisasi ”, tutur Ellina selaku ketua PAC IPPNU Bungkal.


Dalam sambutannya, rekanita Ellina Maylani Sholiha selaku ketua PAC IPPNU Bungkal, menyampaikan harapannya agar para anggota IPNU IPPNU PAC Bungkal  lebih semangat dan istiqamah dalam menjalankan roda organisasi. “Dengan adanya kegiatan ini diharapkan rekan-rekanita mampu berperan sesuai dengan perannya masing-masing. Dan semoga kegiatan ini dapat menjadi sarana silaturahmi antar anggota yang mampu mempererat hubungan antar anggota”, imbuh Ellina.  


Penulis : Eka Wahyuningsih dan Khoirul Nizam Muhammad

Editor : Imam B

 

Posting Komentar

0 Komentar