Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

PAC IPNU IPPNU Pudak Ajak Anggotanya Mengenal Shalawat Burdah

 

Pembacaan Sholawat Burdah oleh PAC IPNU IPPNU Pudak (MCPNU.jpg)

MCPNU Ponorogo, Pudak- Sempat beberapa kali tertunda karena adanya peraturan pemerintah tentang PPKM Mikro akhirnya pada Minggu (28/02/2021) PAC IPNU IPPNU Pudak kembali mengadakan rutinan Nahdlatu Tullab. Kegiatan ini biasanya dilakukan 2 minggu sekali, namun karena adanya PPKM Mikro rutinan ini sempat libur beberapa pekan.

            Nahdlatu Tullab merupakan salah satu bagian rutinan dari beberapa kegiatan yang ada di PAC IPNU IPNNU Pudak. Majlis ini dilaksanakan di kantor MWC Pudak desa Pudak Wetan dan dibuka untuk umum dengan tujuan agar masyarakat sekitar semakin “akrab” dan sekaligus mengenalkan peran IPNU IPPNU di kalangan pelajar. Dalam majelis kali ini kita mencoba tampil berbeda. Yang biasanya hanya diisi lantunan shalawat-shalawat saja, maka kali ini diisi dengan pengenalan Shalawat Burdah dan sedikit mengulas sejarahnya”, tutur Rekan Zainal Arifin. Dengan adanya Majelis ini diharapkan rekan dan rekanita bisa lebih mengembangkan pengetahuannya terkhusus di bidang agama.

Dalam sambutannya, rekan Ahmad Nur Huda selaku ketua PAC IPNU Pudak menyampaikan harapannya, “semoga melalui rutinan majelis Nahdlatu Tullab ini bisa menambah kerekatan antar rekan dan rekanita sehingga tercipta satu wadah organisasi yang penuh dengan kekeluargaan”.

 

Penulis : Siska Maratus Sholikhah

Editor  : Iput

Posting Komentar

0 Komentar