Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

PAC IPNU IPPNU PUDAK "SYUKURAN" HARLAH DI MALAM 27 RAJAB

 

            MCPNU Ponorogo, Pudak- Dalam rangka memperingati HARLAH NU, IPNU dan IPPNU, PAC IPNU IPPNU Pudak gelar tasyakuran dan shalawatan yang bertempat di kantor MWC NU Pudak. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (10/03/2021) bertepatan dengan malam 27 Rajab. Acara tersebut dihadiri oleh banom-banom NU kecamatan Pudak, namun bapak Suwanto selaku ketua Tanfidiyah Pudak tidak bisa menghadiri acara tersebut dikarenakan sakit.


            Acara pertema diawali dengan shalawatan, kemudian dilanjutkan dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh Rekan Zainal Arifin, lalu disambung dengan sambutan oleh ketua IPNU Pudak dan Ketua Ansor Pudak. Setelah sesi sambutan berakhir, acara kemudian dilanjutkan dengan doa bersama sebelum acara pemotongan tumpeng oleh ketua IPNU Pudak, yang kemudian diserahkan secara simbolis kepada bapak Suwarno selaku Suriyah kecamatan Pudak.


            Dalam sambutannya, rekan Ahmad Nur Huda menyampaikan bahwa kegiatan ini memang sengaja dijadikan satu (Harlah NU, IPNU, IPPNU, malam 27 Rajab) karena untuk menghemat biaya dan juga efektifitas waktu. Harapan kami PAC IPNU IPPNU Pudak, agar antar banom-banom NU Pudak memiliki hubungan yang solid dan mampu bekerja sama dengan baik. Karena kami masih sangat membutuhkan dukungan dari banom-banom NU Pudak. Kami juga berharap, semoga dengan terselenggaranya acara ini bisa menjadi keistiqomahan kami dalam berjuang dan berproses” tutur Rekan Huda selaku ketua IPNU Pudak.


Dalam sambutannya pula, disampaikan tentang berdirinya MCP NU Pudak yang juga diharapkan bisa membawa kebaikan bagi PAC IPNU IPPNU Pudak khususnya agar lebih eksis di sosial media. Pada penghujung acara seluruh peserta menutup acara dengan melantunkan   mahalul qiyam yang diiringi alat musik rebana.

 

Penulis: Siska Maratus Sholikhah


Editor : Imam B

           

Posting Komentar

0 Komentar