Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

PAC IPPNU Jetis Sabet Gelar Juara 1 di Event Tik Tok

 

Proses pembuatan video oleh PAC IPPNU Jetis (MCPNU PO.Jpg)




MCPNU Ponorogo, Jetis- PAC IPPNU Jetis  sukses raih gelar juara 1 lomba Tik Tok yang digelar PC IPNU IPPNU Kabupatèn Madiun dalam rangka peringatan rangkaian Harlah NU, IPNU serta IPPNU (1/3). Kegiatan tersebut diikuti puluhan peserta yang berasal dari berbagai daerah, mulai dari Madiun, Ponorogo dan sekitarnya.   

 

Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jetis merupakan salah satu peserta dari puluhan peserta lain pada lomba Tiktok dengan tema "Perbedaan Menyatukan". Mereka berhasil menggeser puluhan peserta lain sehingga mendapatkan juara 1. Semangat dan antusias para Pelajar Putri Nahdlatul Ulama PAC Jetis dalam mengikuti perlombaan sangat besar. Tujuan mereka  mengikuti kegiatan ini adalah untuk melatih kekompakan, kekreatifan, keaktifan serta menyalurkan minat bakat para anggota PAC IPPNU Jetis. Mulai dari pendaftaran hingga proses pembuatan video, para anggota PAC IPPNU Jetis melakukannya secara kolektif (bersama-sama).

 

"Dalam mengikuti event ini, kami mempunyai slogan untuk membakar semangat para rekanita, kembangkan potensi, raih prestasi, yang muda yang berkarya", tutur Rekanita Puput selaku ketua IPPNU PAC. Jetis. Kegiatan seperti ini merupakan solusi khususnya pada masa pandemi seperti ini, kegiatan secara online atau pemanfaatan sosial media. Tiktok sendiri merupakan salah satu medsos sedang mengalami “naik daun” pada masa sekarang dan bisa dimanfaatkan untuk kegiatan positif semacam lomba  dalam rangka peringatan Harlah NU.

 

“Yang seru dalam kegiatan ini adalah ketika bisa sama-sama saling kerjasama dalam proses pembuatan video/shootingnya, saling menukar pemikiran dalam menyusun alur didalam videonya. Diharapkan dalam kegiatan ini dapat menjadikan generasi NU yang baik, dan lebih baik kedepannya”, pungkas rekanita Puput.

 

Penulis : Suhaq Salma Ananda

Editor : Iput

Posting Komentar

0 Komentar