Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

Pelantikan Nahkoda Baru PR IPNU IPPNU Bulu Lor

Pengurus Putra (MCPNU/J.pg)


Acara pelantikan salah satu Ranting di Pimpinan Anak Cabang IPNU & IPPNU Jambon, tepatnya Pimpinan Ranting IPNU dan IPPNU Bulu Lor. Untuk pengurus putra secara resmi dilantik oleh Rekan Canon (Perwakilan Pimpinan Cabang IPNU Ponorogo), sedangkan Pimpinan Ranting IPPNU dilantik oleh Rekanita Linda dan Rekanita Hany Tiya (Perwakilan Pimpinan Cabang IPPNU Ponorogo). Acara berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Diselenggarakan di MI Tarbiyatul Atfal Desa Bulu Lor, Minggu pagi (14/3).  

"Sesuai tema yang diusung pada pagi ini, sudah sangat tepat, yakni Sinergitas Pelajar NU Untuk Masa Depan Indonesia Maju. Bahwasannya memang betul Pimpinan Ranting IPNU & IPPNU Desa Bulu Lor ini bersinergi, seperti halnya kegiatan-kegiatan ranting yang selalu diunggah dalam sosial media, sebab pelajar saat ini tidak bisa terlepas dengan digital. Maka anggota yang dilantik hari ini sudah seharusnya menjadi pelajar yang bersinergi untuk desanya dalam memajukan kegiatan di tengah-tengah masyarakat, tentunya juga harus lebih akrab lagi dengan perkembangan teknologi", tutur Rekan Triono dalam sambutan mewakili Pimpinan Cabang IPNU & IPPNU Ponorogo.


Pengurus Putri (MCPNU/J.pg)

Acara pelantikan ini dihadiri oleh perwakilan banom-banom NU, mulai dari MWC, Anshor, Fatayat dan Muslimat. Acara ini juga dimeriahkan grup Habsyi dari Madin An-Naja Bulu Lor. Lantunan sholawat mengisi sela-sela prosesi pelantikan pengurus baru PR Bulu Lor masa khidmat 2021-2022.


"IPNU IPPNU itu harus pede. Misal ditanya apa kegiatan di masa pandemi? Jawabnya IPNU! Apa kesibukanmu ditengah pandemi? Jawabnya IPNU! Bahwasannya beruntung sekali kita mengikuti kegiatan positif di IPNU & IPPNU ini", tambah Rekan Triono.


"Tumbuhkan semangat untuk bersinergitas, dan terus sambung komunikasi, kian aktif kegiatannya bersama para anggota dalam berkhidmat di IPNU & IPPNU!", pungkasnya.


Penulis : Putra

Editor : Nira

Posting Komentar

0 Komentar