Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

Wajah Baru Pengurus IPNU dan IPPNU PR Gajah

Pengurus baru PR IPNU IPPNU Desa Gajah (MCPNU/Jpg)


MCPNU Ponorogo, Siman

Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Gajah sukses menggelar pelantikan dan Rapat Kerja (Raker), Minggu (21/03/21) di Balai Desa Gajah. Agenda ini adalah langkah awal menjalankan amanah dan tanggungjawab dalam berorganisasi.


Acara tersebut dihadiri sekitar 30 orang undangan, terdiri dari Ketua Ranting NU Gajah, Pimpinan Cabang (PC) IPNU – IPPNU Ponorogo, Pengurus PAC IPNU – IPPNU sambit dan segenap Badan Otonom (Banom) Ranting Gajah. Alfin Saputra selaku ketua PR IPNU Gajah terlantik mengucapkan terima kasihnya kepada peserta atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dia berharap, dua tahun ke depan IPNU – IPPNU Ranting Gajah di bawah komandonya akan berjalan lebih baik.


“Tentu hal ini menjadi tantangan bagi kami, dimana selama dua tahun ke depan, pasti akan ada banyak rintangan yang harus dilalui, dan dari sinilah kita awali dan bulatkan tekat untuk konsisten dan berkoitmen dalam menjalankan tugas,tak lupa meminta dukungan serta do’a restunya kepada alumni dan tentunya dari Ranting NU Gajah”, ujar Alfin dalam sambutannya.


Rekanita Alfi Ahsani Taqwim (PC IPPNU Ponorogo) mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Ranting Desa Gajah, dan harapannya semoga dalam menjalankan tugas dan kewajibannya setelah pelantikan ini dapat membangun komunikasi, dan loyalitas pelajar ranting desa Gajah dengan baik.


Ketua Ranting NU Gajah dalam sambutannya memberikan motivasi dan semangat kepada para pelajar NU dalam menjalankan roda organisasi. Ia juga mengajak agar anggota IPNU-IPPNU lebih komunikatif dengan pembina, sehingga apa yang menjadi tujuan organisasi dapat tercapai dengan baik.


“Banom NU dan pembina akan lebih memperhatikan lagi, seperti halnya berpartisipasi dalam menyemangati kegiatan IPNU IPPNU yang ada di ranting”, pungkasnya.


 Penulis : Imam B

Editor : Huda







Posting Komentar

0 Komentar