Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

Konferancab PAC IPNU IPPNU Slahung

Peserta konferancab (foto : MCPNU/Rifky)

MCPNU Ponorogo-Slahung

Konferensi Anak Cabang (Konferancab) permusyawaratan tertinggi di Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) di gelar oleh PAC IPNU IPPNU Kecamatan Slahung (04/04/2021) di kantor MWCNU Slahung. Kegiatan ini dihadiri Majlis Wakil Cabang (MWC) NU Slahung, PAC MUSLIMAT - FATAYAT,  PC IPNU IPPNU Ponorogo, Pimpinan Ranting se-PAC Slahung, serta PAC IPNU –IPPNU se-kawedanan Jebeng.


Puncak acara ini adalah terpilihnya Rekan Mahfud Dardiri sebagai ketua PAC IPNU Slahung dan Mithalina Athirah sebagai ketua PAC IPPNU Slahung masa khidmat 2021-2023, setelah sebelumnya mendemisioner pengurusan lama yang dipimpin oleh Toni Aminudin ketua IPNU dan Desy Erviana ketua IPPNU.


Dalam sambutannya setelah terpilih, Mahfud dan Mitha menyampaikan rasa syukurnya karena dipercaya untuk memimpin IPNU-IPPNU Slahung dua tahun ke depan, mereka berharap di bawah kepemimpinannya, IPNU-IPPNU Slahung menjadi lebih baik, dan menjadikannya sebagai wadah berhimpun pelajar yang berada di kecamatan Slahung, baik yang berasal dari madrasah, ponpes, maupun sekolah umum.


“Ini adalah awal, saya berharap IPNU-IPPNU ke depan bisa lebih baik, lebih semangat, bisa lebih merangkul pelajar-pelajar yang berada di lingkup kecamatan Slahung'', tutur Mahfud.


Sementara Anton Samsuri Ketua Pimpinan Cabang IPNU Ponorogo juga berpesan, "selama 2 tahun ke depan kepengurusan baru PAC Slahung  mengoptimalkan kaderisasi hingga tataran yang paling bawah, dan dapat menghidupkan kembali kader-kader di seluruh sekolah baik dari tingkat SMP maupun SMA sehingga tujuan IPNU IPPNU goes to school terwujud, serta tetap bersinergi dengan PC IPNU-IPPNU Ponorogo dalam membangun dan mengembangkan organisasi khususnya di bidang kaderisasi".


Penulis : M.Faiq Fadil

Editor : Dewi

Posting Komentar

0 Komentar