Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

Nahkoda Baru PR IPNU IPPNU Desa Polorejo

 

Pengurus baru PR IPNU IPPNU desa Polorejo (foto:MCPNU/Zawawi)

MCPNU PONOROGO, Babadan - Rapat Anggota (RA) sudah menjadi agenda rutin setiap 2 tahun sekali khususnya bagi Pimpinan Ranting (PR) dalam memilih pemimpin baru untuk meneruskan tongkat estafet perjuangan. Seperti PR IPNU dan IPPNU Polorejo yang telah sukses melaksanakan rapat anggota pada hari Sabtu (10/04/2021) yang bertempat di TPQ Ibrahim Al-Ghazali Bedi, Polorejo, Babadan, Ponorogo. Rapat anggota ini di pimpin langsung oleh Perwakilan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU dan IPPNU Babadan.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 1 hari, berjalan cukup lancar dan melahirkan pengurus baru yaitu rekan Iqbal Misbahul Arifin sebagai ketua umum PR IPNU desa Polorejo dan rekanita Triana Kusuma Wardani sebagai ketua umum PR IPPNU desa Polorejo untuk masa khidmat 2021 hingga 2023.

"Selamat kami ucapkan kepada rekan Iqbal dan rekanita Triana yang terpilih menjadi ketua umum, semoga selama 2 tahun kedepan PR IPNU IPPNU desa Polorejo terus mengalami perbaikan di segala bidang, mulai dari bidang administrasi, struktur kepengurusan hingga program-program kerja yang produktif. Dan jangan lupa untuk terus istiqomah untuk 'ngurip-ngurip' amaliyah seperti sholawat, khatmil Quran dan sebagainya", tutur rekan Robi selaku ketua umum PAC IPNU Babadan.  

Rekan Iqbal selaku ketua baru PR IPNU Polorejo juga berpesan pada rekan-rekannya untuk terus menjaga komunikasi antar anggota agar terbentuk hubungan (kemistri) antar anggota sehingga akan terbentuk kerjasama yang baik dalam menjalankan roda kepengurusan.

"Yang belum kenal ya silahkan saling kenalan dan yang sudah kenal silahkan mengenali temannya lebih dalam lagi. Organisasi ini diibaratkan sebuah keluarga, jika menginginkan keluarga yang harmonis maka wajib memiliki kedekatan khusus antar anggota keluarga. Jika sudah terbentuk keluarga yang harmonis, maka jika ada salah satu anggota keluarga yang kesusahan, maka anggota keluarga yang pasti akan membantunya", pungkasnya.

Kegiatan Rapat Anggota (RA) PR IPNU IPPNU desa Polorejo diakhiri dengan prosesi pemotongan tumpeng sekaligus penyerahan ujung tumpeng dari pengurus lama kepada pengurus baru. 

"Agenda selanjutnya dari PR IPNU IPPNU desa Polorejo adalah membentuk struktur organisasi lalu menyusun program kerja selama 2 tahun kedepan dan yang perlu segera diselesaikan adalah program selama bulan Ramadhan. Setelah itu kami akan mengadakan silaturahmi kepada para pengurus banom NU di desa Polorejo", tutur rekanita Triana selaku ketua PR IPPNU desa Polorejo.      

Penulis : Zawawi

Editor : Arisel

Posting Komentar

0 Komentar