Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

Halal bi Halal dan Malam Penganugrahan Bersama PW IPNU Jatim

Perwakilan PAC IPNU penerima penghargaan bersama panitia dan rekan Haidar (foto:MCPNU/Triono)

MCPNU Ponorogo, Jambon- Halal bi Halal PC IPNU IPPNU Ponorogo sukses digelar pada Minggu (6/6) malam bertempat di MI Hidayatul Mubtadi'in Desa Krebet Kecamatan Jambon. Selain Halal bi Halal, pada malam yang sama juga digelar malam penganugrahan IPNU dan IPPNU award kabupaten Ponorogo. 

Yang spesial pada malam itu adalah kehadiran perwakilan dari PW IPNU Jatim rekan Haidar yang turut mengikuti rangkai acara dari awal hingga akhir, selain itu juga hadir rekan Anton selaku ketua PC IPNU Ponorogo, rekanita Muniffatul selaku ketua PC IPPNU Ponorogo, perwakilan Banom NU yang lain serta seluruh perwakilan PAC IPNU-IPPNU se-kabupaten Ponorogo. 

Rekan Anton dan rekan Haidar saat mengikuti majelis (foto:MCPNU/Triono)

"Ada 2 kegiatan pokok pada malam ini, pertama adalah Halal bi Halal yang insyaAllah mampu memperkuat ukhuwah rekan-rekanita semuanya. Kedua, yaitu penyerahan IPNU IPPNU award kepada setiap PAC yang lolos melewati kriteria yang telah ditetapkan panitia sehingga pantas mendapatkan apresiasi dan penghargaan", tutur rekan Anton selaku ketua PC IPNU Ponorogo. 


Para perwakilan PAC penerima IPPNU award dan panitia (foto:MCPNU/Triono)

Berdasarkan hasil musyawarah panitia, terpilih 3 PAC IPNU dan 3 PAC IPPNU terbaik se-Ponorogo yang berhak menerima piala sebagai penghargaan. Yaitu PAC IPNU Siman (terbaik bidang organisasi), PAC IPNU Sukorejo (terbaik bidang kaderisasi), PAC IPNU Badegan (terbaik bidang administrasi). Sedangkan untuk IPPNU juga terpilih 3 terbaik di bidang masing-masing, PAC IPPNU Badegan (terbaik bidang Organisasi), PAC IPPNU Babadan (terbaik bidang kaderisasi) dan PAC IPPNU Siman (terbaik bidang administrasi). Selain penyerahan IPNU IPPNU award, acara pada malam itu juga diisi dengan pembacaan kitab maulid yang diiringi tabuhan rebana oleh rekan" dari IPNU.  

"IPNU IPPNU award bukanlah ajang yang berdasarkan formalitas saja, bukan sama sekali. Akan tetapi ajang ini benar-benar digunakan untuk meningkatkan kualitas organisasi pelajar NU terbesar di Indonesia khususnya di kota reog. Penetapan ajang ini berdasarkan data asli yang telah dikumpulkan oleh panitia. Selamat bagi para penerima penghargaan, terus tingkatkan kualitas organisasi di bidang-bidang yang lain. Dan pagi PAC yang belum menerima, teruslah berusaha membenahi organisasi ini sebaik mungkin", pungkasnya. 

Kegiatan itu juga disiarkan secara langsung melalui channel you tube MCPNU Ponorogo yang berkolaborasi dengan devisi jarkom (jaringan komunikasi) PC PG Anshor Ponorogo.   

 

Posting Komentar

0 Komentar