Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

PAC IPNU IPPNU Sukorejo : Inovatif ! Padukan Halal Bihalal dan Out Bound


Salah satu permainan dalam kegiatan outbound (foto: MCPNU/Marwah)
 
MCPNU Ponorogo, Sukorejo- PAC IPNU IPPNU Sukorejo gelar Halal bihalal dan outbound pada Minggu, 30 Mei 2021 pukul  08.00 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus PAC IPNU-IPPNU Sukorejo dan Peserta Makesta Zona 1,2 dan 3 yang diadakan di lapangan Kantor MWC NU Sukorejo. Acara tersebut merupakan tindak lanjut dari Makesta zona 1,2 dan 3. 

Ini merupakan salah satu program kerja dari Departemen Organisasi dan Departemen Kaderisasi yang dibantu oleh DKAC CBP KPP kecamatan Sukorejo. Peran Lembaga - Corps Brigade Pembangunan (L-CBP) dan Lembaga - Korp Pelajar Putri (L-KPP) Sukorejo sangat besar. Para Komandan turut memeriahkan acara outbound dengan memandu setiap permainan yang melatih kekompakan para peserta. Komandan DKAC CBP Sukorejo adalah komandan Syamsul Khoirul Anam dan Komandan Ana Khoirotunnisa' sebagai Komandan DKAC KPP Sukorejo.

Acara tersebut terdapat berbagai serangkaian kegiatan. Setelah pengarahan dalam ruangan, selanjutnya outbound di depan Kantor MWC yang meliputi fokus angka, estafet karet, tikus kucing, pedang jatuh, dan estafet air. Kemudian ditutup dengan halal bihalal.

Peserta saat memainkan estafet karet (foto: MCPNU/Marwah)

"Kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang bernilai positif. Dimana kita sebagai pelajar NU harus menjaga nilai ukhwah (persaudaraan) dan harus mempunyai semangat militansi yang tinggi. Apalagi dalam situasi seperti ini, kita juga harus tetap menjaga imun dan iman kita untuk tetap terus semangat dalam melakukan aktifitas sehari-hari." ungkap Komandan DKAC KPP, Komandan Ana Khoirotunnisa'.

"Ternyata Halal Bihalal yang dibungkus outbound menjadi sangat menarik dan para peserta cukup antusias mengikutinya." ungkap Rekan Gilang selaku Waka Kaderisasi PAC Sukorejo.

"Acaranya sangat seru, asyik, sangat menghibur dan rasanya tidak capek dan jadi pengen lagi", ungkap salah satu alumni Makesta Zona 2 Pimpinan Ranting Gegeran, rekanita Santika Ayu Lestari.


Redaksi : Gilang 


Posting Komentar

0 Komentar