Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

Sabet 2 Penghargaan Sekaligus, Pelajar NU Siman Beri Apresi Kadernya


Pengurus PAC Siman bersama demisioner (foto:MCPNU/Imam)

MCPNU Ponorogo-Siman, PAC IPNU IPPNU kecamatan Siman turut serta menghadiri acara Halal bi Halal dan Malam Penganugrahan IPNU IPPNU Award yang diselenggarakan oleh PC Ponorogo. Acara ini dilaksanakan pada 6 Juni 2021 mulai pukul 18.00 hingga selesai bertempat di MI Hidayatul Mubtadi'in, desa Krebet, kecamatan Jambon.


Berdasar penuturan rekan Anton Samsuri, selaku Ketua IPNU PC Ponorogo, acara ini memang dirancang dengan menggabungkan 2 kegiatan pokok. Pertama acara Halal bi Halal yang diharapkan mampu memperkuat ukhuwah diantara para kader IPNU IPPNU se-Kabupaten Ponorogo. Dan acara kedua, yakni penyerahan penghargaan IPNU IPPNU Award kepada setiap PAC yang telah memenuhi kriteria sesuai ketetapan panitia untuk menjadi juara.


Di malam penganugrahan IPNU IPPNU Award ini, PAC kecamatan Siman berhasil meraih 2 penghargaan sekaligus. Yakni penghargaan sebagai kategori terbaik bidang organisasi (IPNU) dan terbaik bidang administrasi (IPPNU). Piala penghargaan kategori terbaik organisasi IPNU diserahkan secara langsung kepada Rekan Muhammad Rizqi, selaku perwakilan sekaligus ketua PAC IPNU Siman. Dan piala penghargaan kategori terbaik administrasi IPPNU diserahkan secara langsung kepada rekanita Siti Maisarotul, selaku perwakilan dan Ketua PAC IPPNU Siman.


Perwakilan PAC IPPNU Siman bersama pengurus cabang IPPNU(foto:MCPNU/Imam)

Rekan Siti Maisarotul Jahro, selaku ketua PAC IPPNU Siman memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap para kader Siman dan seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung hingga PAC IPNU IPPNU Kecamatan Siman berhasil meraih 2 penghargaan sekaligus. 


"Yang pertama dan paling utama ucapan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan kepada PAC Siman untuk selalu menegakkan organisasi IPNU-IPPNU dan memperjuangkan agama. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja keras dan berpartisipasi dalam IPNU IPPNU Award, khususnya Pengurus Harian, Departemen Organisasi dan Kaderisasi. Terima kasih kepada seluruh Departemen di PAC IPNU IPPNU Siman, baik waka maupun anggotanya. Terima kasih kami haturkan kepada demisioner dan alumni PAC IPNU IPPNU Siman yang terus membantu", ungkap Siti Maisarotul, selaku ketua PAC IPPNU kecamatan Siman. 


"Terima kasih juga kami haturkan terhadap seluruh banom NU kecamatan Siman yang sudah mendukung dan selalu mendoakan. Dan tak lupa kepada segenap pengurus PAC IPNU-IPPNU Siman. Tanpa semangat dan perjuangan kalian penghargaan ini tidak mungkin didapatkan. Mari kita syukuri prestasi ini dengan terus semangat dan berjuang di dalam organisasi. Kita laksanakan program kerja di PAC Siman dengan sebaik-baiknya. Kita terlahir bukan untuk menjadi sempurna, tapi untuk menjadi nyata. Mari sama-sama kita tumbuhkan ghiroh dalam beroganisasi. Dan teruslah belajar, berjuang, dan bertakwa. Semoga ini menjadi semangat baru untuk organisasi yang lebih maju", pungkasnya 


Redaksi : Izza Aliatul Muna 

Editor : Siti Maisarotul Jahro 

Posting Komentar

0 Komentar