Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

Gerakan Masif Pengurus PR Blembem via Online dan Offline


Pengurus PR IPNU IPPNU Blembem bersama peserta lomba (foto: MCPNU/ Zenny)

MCPNU Ponorogo, Blembem- Sabtu 28 Agustus 2021 diselenggarakan penyerahan hadiah untuk para pemenang perlombaan dalam rangka peringatan HUT Republik Indonesia ke-76 oleh Pengurus IPNU IPPNU Ranting Blembem. Lomba tersebut ditujukan untuk anak-anak sekitar Blembem tingkat SD/MI  sederajat. 

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan jiwa nasionalisme dikalangan milenial semakin meningkat khususnya dalam kondisi sulit sepeti masa pandemi saat ini khususnya bagi pelajar NU dan seluruh anak-anak  Desa Blembem pada umumnya.  

Dikarenakan sedang dalam masa pandemi, maka panitia menyiapkan mekanisme kegiatan lomba yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yaitu dengan mengadakan lomba secara daring / virtual. Untuk  jenis lomba yang diperlombakan meliputi lomba adzan, lomba pidato, dan lomba puisi. 


Kekompakan panitia dalam menyiapkan hadiah lomba (foto: MCPNU/Zenny)

Rekan Afandi selaku ketua Pimpinan Ranting IPNU Blembem pada sambutannya di malam penyerahan hadiah pemenang lomba-lomba turut mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba. Dia juga menyampaikan beberapa tujuan kenapa acara ini perlu dilaksanakan.

"Mencetak para pelajar IPNU-IPPNU Blembem dan anak-anak sekitar agar memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi. Selain itu juga berfungsi untuk mewadahi bakat-bakat anak SD/MI sederajat agar bisa dikembangkan lagi sehingga dapat muncul bibit-bibit berpotensi", tutur Afandi.

"Oleh karena itu, pandemi bukan halangan kami untuk terus berorganisasi dan berprestasi, mari kita berkolaborasi untuk mewujudkan kemajuan organisasi dengan tetap mematuhi protokol yang berlaku", pungkasnya.


Redaksi : Nadia 

Editor : Iput 





Posting Komentar

0 Komentar