Lawatan PC IPNU-IPPNU ke Kawedanan Pulung Merdiko


Ketua PC IPNU Ponorogo (Wemerza) beserta jajarannya dan pengurus PAC IPNU Kawedanan Pulung Merdiko(foto: MCPNU/Endang)  

MCPNU Ponorogo- Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Ponorogo bersama Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU) Ponorogo melaksanakan kegiatan 'lawatan' (turba/turun ke bawah) ke PAC IPNU-IPPNU Kawedanan Pulung Merdiko. 'Lawatan' di Kawedanan Pulung Merdiko ini merupakan 'sasaran' ketiga setelah kawedanan Arjowinangun (pertama) dan kawedanan (kedua).

Lawatan ketiga ini langsung dipimpin oleh Wemerza (Ketua PC IPNU Ponorogo) dan Rodiyahna (Ketua PC IPPNU Ponorogo) yang mendapat sambutan hangat dari perwakilan PAC IPNU-IPPNU Kawedanan Pulung Merdiko, Sabtu (19/2) di gedung MWCNU Pulung.

Dalam sambutannya, Wemerza menyampaikan beberapa pokok pembahasan pada lawatan ketiga ini, mulai dari sistem kaderisasi, internal organisasi, pembangunan relasi (hubungan) dengan instansi daerah masing-masing serta memberikan instruksi untuk mengadakan kegiatan di setiap PAC untuk memperingati Harlah IPNU ke 68 dan IPPNU ke 67. 

"Kami berharap seluruh PAC yang ada di Kawedanan Pulung Merdiko melaksanakan kegiatan untuk memperingati Harlah IPNU ke 68 dan Harlah IPPNU ke 67. Selain itu untuk dokumentasi setiap kegiatan dikelola sebaik mungkin untuk mengangkat eksistensi IPNU dan IPPNU di sosial media", tuturnya. 
 
Ketua PC IPPNU Ponorogo (Rodiyahna) bersama pengurus PAC IPPNU Kawedanan Pulung Merdiko(foto: MCPNU/Iput)

Agenda tersebut dimulai pada pukul 14.00 WIB dan berakhir tepat jam 17.00 WIB. Secara umum kegiatan tersebut berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti. 
Pada penghujung acara, seluruh PAC IPNU-IPPNU kawedanan Pulung Merdiko bersama PC IPNU-IPPNU saling bertukar pikiran dan mencari solusi atas persoalan yang dialami. Setelah di kawedanan Pulung Mardiko, kegiatan lawatan ini akan dilanjutkan di 2 kawedanan yang tersisa, yaitu kawedanan Sumoroto dan kawedanan Jebeng. 

Redaksi: Faiq

Editor: Iput

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama