Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

PAC Babadan: Setelah Desa Pondok, Kini Giliran IPNU-IPPNU Desa Ngunut


PR IPNU Desa Ngunut bersama PAC IPNU Babadan (foto: MCPNU/Zawawi) 

MCPNU Ponorogo- Setelah 'rampung' mendampingi PR IPNU-IPPNU Desa Pondok, PAC IPNU-IPPNU Babadan melanjutkan pendampingan dalam agenda Rapat Anggota yang dilaksanakan oleh Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Ngunut pada Jumat (11/02/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kesekretariatan PR IPNU dan IPPNU Desa Ngunut di itu dihadiri oleh seluruh anggota PR IPNU-IPPNU Desa Ngunut dan juga PAC IPNU dan IPPNU selaku pimpinan sidang dalam proses pemilihan ketua. Rapat Anggota tersebut melahirkan keputusan 2 ketua  terpilih, Hasbi sebagai Ketua Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Desa Ngunut dan Tri Wulan sebagai Ketua terpilih Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Ngunut.

Dalam momentum tersebut, Faruq selaku domisioner Ketua PR IPNU Ngunut menyampaikan tentang tujuan agenda rapat anggota, memberikan ucapan selamat kepada pengurus baru serta menyampaikan harapan-harapan untuk PR IPNU-IPPNU Desa Ngunut dalam sambutannya.

"Tujuan diadakannya acara ini (rapat anggota), yaitu sebagai bentuk penertiban PD-PRT (Peraturan Dasar-Peraturan Rumah Tangga) IPNU-IPPNU tingkat ranting dan juga sebagai bentuk reformasi (pergantian) kepengurusan dari periode yang lalu ke periode yang selanjutnya. Semoga dengan  diadakannya rapat anggota ini menjadikan IPNU-IPPNU ranting Ngunut ke depannya semakin kompak, sukses, mendapat kejayaan dan bermanfaat bagi Desa Ngunut ini", tuturnya. 


Keluarga besar PR IPPNU Desa Ngunut (foto: MCPNU/Zawawi) 

Tidak ketinggalan, Hasbi selaku Ketua IPNU yang baru juga menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga besar IPNU-IPPNU ranting Ngunut. "Terima kasih telah memberi kesempatan saya untuk melaksanakan amanah menjadi ketua IPNU ranting Ngunut, semoga IPNU-IPPNU ranting Ngunut kedepannya lebih baik dari sebelumnya dan untuk ranting lain kami mohon doa, bimbingan dan supportnya", ucapnya. 

Robi selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU Babadan menjelaskan bahwa PAC siap untuk membantu ranting dalam menjalankan kepengurusan. "Kami (PAC) insyaAllah selalu siap untuk membantu ranting dalam menjalankan kepengurusannya, Semoga dapat menjadi semangat baru untuk rekan dan rekanita ranting Ngunut dalam melanjutkan perjuangan", ujar Ketua PAC IPNU Babadan. 

Ketua PAC IPPNU Babadan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada ketua domisioner dan ketua yang baru terpilih. "Alhamdulillah, selamat kepada pengurus yang telah domisioner, namun ini belum terakhir dari perjuangan. Oleh karenanya pengurus yang baru masih membutuhkan bimbingan dan arahan untuk menuju ranting IPNU-IPPNU Ngunut yang lebih baik lagi. Tak lupa, saya juga menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru terpilih, semoga amanah dan menjadikan ranting Ngunut menjadi ranting yang berdedikasi dan berdikari kedepannya", pungkasnya. 

Penulis: Zawawi

Editor: Iput

Posting Komentar

0 Komentar