Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

Ingin Tularkan Semangat Ke-NU an, PKPT IPNU-IPPNU Akafarma Sunan Giri Resmi Dilantik

Prosesi pelantikan Pengurus PKPT IPNU-IPPNU Akafarma Sunan Giri Ponorogo (foto: MCPNU/ Bintu)

Ponorogo, MCPNU 

Periode kedua Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Akademi Analisis Farmasi dan Makanan (AKAFARMA) Sunan Giri Kabupaten Ponorogo resmi dilantik. Pada Sabtu (12/03/2022) di Aula AKAFARMA Sunan Giri Ponorogo. Khusnul Rahmawati dan Esza Prasetyo, didapuk sebagai ketua IPNU-IPPNU AKAFARMA Sunan Giri Ponorogo, masa khidmat 2022-2023. 

Dalam kesempatan ini Khusnul Rahmawati ingin menularkan semangat ber IPNU-IPPNU dalam ruaang lingkup Mahasiswa. " Dalam periode satu tahun ke depan ini, saya ingin lebih mengenalkan IPNU-IPPNU pada teman-teman" Terangnya. Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPPNU Ponorogo, Rodiyahna Tri Indarti mengatakan PKPT AKAFARMA ini menjadi PKPT pertama yang berdiri di Karesidenan Madiun. 

"Saya sangat mengapresiasi atas terlantiknya Pengurus PKPT AKADEMI Sunan Giri ini, karena ini merupakan PKPT pertama yang berdiri di Karesidenan Madiun" Jelasnya pada Tim MCP NU Ponorogo. 

Esza Prasetyo, selaku mandataris Ketua IPNU AKAFARMA Sunan Giri juga menambahkan terkait harapan kedepannya. Yaitu, dapat lebih belajar dan mengenalkan   IPNU-IPPNU di Tingkat Perguruan Tinggi pada teman-teman mahasiswa. " Saya pribadi ingin belajar mengenal bagaimana IPNU-IPPNU di lingkup Perguruan Tinggi serta ingin mengajak teman-teman lebih mengenalkan apa itu PKPT serta bagaimana kaderisasi serta kinerja PKPT" Pungkasnya.

Redaksi: Bintu Syam

Editor: Iput

Posting Komentar

0 Komentar