Header MCP

Harap menerapkan protokol kesehatan

Pengurus Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Sawoo resmi dilantik, Ini Misinya

Ketua bersama perwakilan pengurus PAC IPNU Sawoo saat dilantik oleh ketua PC IPNU (foto: MCPNU/Bintu) 

Ponorogo, Sawoo- MCPNU

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Sawoo Kabupaten Ponorogo resmi dilantik. Pelantikan tersebut diselenggarakan pada Jumat (18/03/2022) di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Madinah Desa Grogol Kecamatan Sawoo. 

Imam Mustaqim sebagai ketua mandataris IPNU dan Suci Wahyu Lestari sebagai ketua mandataris Ketua IPPNU, untuk periode 2021-2023. Dalam agenda yang bertemakan 'Akselerasi Pergerakan di Era Digital', Imam Taqim, selaku ketua PAC IPNU Sawoo, menyampaikan makna dari tema tersebut dalam sambutannya.

" Karena era sekarang adalah eranya teknologi yang dirasa sudah berperan lebih pada segala elemen. Khusunya pada dunia pendidikan. Sehingga para pelajar harus mampu  membuat kreasi dan inovasi, khususnya untuk para pelajar NU di kecamatan Sawoo," Jelasnya.


Imam Mustaqim, Ketua PAC IPNU Sawoo, saat agenda pelantikan PAC IPNU-IPPNU Sawoo (foto: MCPNU/Bintu) 

Sosok yang akrab disapa 'kang Taqim' tersebut, juga menyampaikan misi dalam satu periode kepengurusannya, salah satunya yaitu dapat mendirikan atau mengadakan kegiatan IPNU-IPPNU di seluruh Desa yang berada di Kecamatan Sawoo. Hal itu selaras dengan harapan Wemerza Hindid Dahlawi, ketua Pimpinan Cabang (PC) IPNU Ponorogo.

"Semoga IPNU-IPPNU di Kecamatan Sawoo mampu terus eksis dalam kepengurusannya, ranting harus ada, karena pengenalan IPNU-IPPNU ini menjadi peran penting dalam merangkul generasi muda dan ujung tombak dari pengenalan organisasi ini adalah Pimpinan Ranting (PR)" Terangnya.

Acara ini dihadiri oleh, Perwakilan Banom NU di Kecamatan Sawoo, Kepala Pemerintah Kecamatan Sawoo, Perwakilan Kapolsek Kecamatan Sawoo, Perwakilan Koramil Kecamatan Sawoo, PC IPNU-IPPNU Ponorogo, Serta Perwakilan PAC Se-Kawedanan Arjowinangun.

Redaksi: Bintu Syam

Editor: Iput

Posting Komentar

0 Komentar